Oppo Reno 12 Pro, Miliki Fitur AI Terbaru dan Kamera yang Lebih Ditingkatkan?

Oppo Reno 12 Pro, Miliki Fitur AI Terbaru dan Kamera yang Lebih Ditingkatkan?

Oppo memutuskan untuk meluncurkan fitur AI baru dengan Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro. Namun demikian, Kostumer jangan khawatir, kamera yang mengesankan juga akan hadir.--

SUMEKS.CO - Umumnya smartphone seri Reno Oppo memang memiliki performa di atas rata-rata, tetapi lebih menekankan pada kualitas dan fitur kamera, lebih lagi Oppo Reno 12 Pro. 

Oppo menambatkan fitur AI baru pada Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro. Namun demikian, jangan khawatir, kamera yang mengesankan juga akan hadir.

Untuk Oppo Reno 12 Pro, memiliki kamera utama 50 MP, kamera telefoto 2x 50 MP, dan kamera depan 50 MP. Itu tiga kali lipat lebih besar, yang disempurnakan dengan algoritma AI untuk pasca-pemrosesan dan penyuntingan gambar.

Fitur AI lainnya juga mengikuti perkembangan industri penyuntingan foto generatif, meringkas rekaman dan halaman web, serta memotong foto untuk membuat stiker. Namun, ada juga beberapa fitur baru untuk meningkatkan konektivitas telepon, yang menarik.

BACA JUGA:Oppo F23, Performa Mumpuni Layar Luas IPS LCD 6,72 Inci dan Kamera Ciamik, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G Dibekali Layar AMOLED 120Hz Dibalut dengan Fitur In-Display Fingerprint Scanner


Umumnya seri Reno dari Oppo memang memiliki performa di atas rata-rata, tetapi biasanya lebih menekankan pada kualitas dan fitur kamera, lebih lagi Oppo Reno 12 Pro. --

Reno 12 Pro akan dijual dalam kisaran harga Rp10 jutaan. tetapi dengan memantaunya, kita biasanya akan mengetahui apa yang mungkin akan dilakukan oleh perusahaan saudaranya OnePlus dalam waktu dekat.

Oppo Reno 12 Pro adalah salah satu ponsel pertama yang menggunakan MediaTek Dimensity 7300. Ini adalah chip baru yang dibuat dengan proses 4 nm, yang berfokus pada efisiensi energi dengan sedikit mengorbankan daya.

Reno 12 Pro memiliki rangka "alloy" yang terasa seperti plastik mengilap yang sangat kuat dan bagian depan Gorilla Glass Victus 2. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Oppo A8 Ditenagai Chipset Mediatek Helio P35 yang Siap Tangani Tugas Ringan

Bagian belakangnya berbeda-beda, tergantung pada pilihan warna Kostumer, unit Space Brown kami di sini memiliki lapisan kasar dengan sedikit kilap di bagian bawah, sedangkan model Nebula Silver memiliki bagian belakang mengilap dengan cat seperti cairan di bawahnya.

Ukurannya cukup besar, sebesar iPhone 15 Pro Max, meskipun lebih tipis. Dan bobotnya pun relatif ringan, dengan berat 180 g, terasa sangat mudah untuk dibawa dan digoyang-goyangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: