Realme C33, Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan untuk Memainkan Game Mobile Lagend dengan Lancar

Realme C33, Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan untuk Memainkan Game Mobile Lagend dengan Lancar

Realme C33 memiliki perpaduan prosesor yang membuat hp Rp1 jutaan ini sangat dapat diandalkan saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan hingga memainkan game Mobile Lagend dengan lancar.--

SUMEKS.CO - Realme C33 memiliki perpaduan prosesor yang membuat hp Rp1 jutaan ini sangat dapat diandalkan saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan hingga memainkan game Mobile Lagend dengan lancar.

Perpaduan prosesor itu yakni adanya tambahan fitur Dynamic RAM, sehingga menghasilkan performa mumpuni di realme C33 yang membuat smartphone entry-level ini akan makin melesat kencang. 

Fitur Dynamic RAM memungkinkan Pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat hp dengan menggunakan ruang penyimpanan internal. Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Memori Virtual komputer

Teknologi ini meningkatkan RAM pada realme C33 agar dapat membantu pengguna dalam banyak hal, yang pada gilirannya membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori, sehingga hasilnya pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

BACA JUGA:Mana Lebih Bagus Realme C65 atau Poco M6 Pro? Cek Dulu Sebelum Beli

BACA JUGA:Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang Diperkuat dengan Fitur Hi-Res Audio


Fitur Dynamic RAM memungkinkan Pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat hp dengan menggunakan ruang penyimpanan internal. Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Memori Virtual komputer. --

Melalui hardware yang mumpuni dan tambahan fitur Dynamic RAM, maka tidak heran kalau proses membuka aplikasi akan lebih cepat termasuk dalam kestabilan saat bermain game. 

Realme juga menyematkan chipset Unisoc T612 octa-core powerful yang populer dan teruji keandalannya untuk libas semua game saat ini yang disukai oleh anak muda. 

Perlu diketahui bahwa hp realme C33 ini memiliki banyak fitur yang menjadikannya sebagai hp sejutaan yang makin pantas untuk dimiliki oleh kaula muda untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain game hingga multitasking dan berkreasi.

BACA JUGA:Smartphone Realme C30s Dibekali Chipset MediaTek Helio G85 dan Miliki Layar IPS LCD 6,5 Inci

BACA JUGA:Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Hp realme ini juga makin cocok untuk kaula muda berkat kamera 50MP yang bagus untuk fotografi, dengan desain premium, kini telah mengalami penurunan harga di tahun 2024.

Hp realme C33 kini turun harga dari Rp1.599.000 saat pertama kali rilis untuk konfigurasi memori 3GB/32GB menjadi Rp1,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: