Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy A16 Series, Desain Elegan dan Fitur Mumpuni untuk Kelas Entry-Level

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy A16 Series, Desain Elegan dan Fitur Mumpuni untuk Kelas Entry-Level

Bocoran desain Samsung Galaxy A16 5G dengan pilihan warna glossy yang elegan, siap meluncur akhir tahun ini.--

SUMEKS.CO - Samsung terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan perangkat smartphone di berbagai segmen pasar, termasuk entry-level.

Setelah sukses dengan Galaxy A15, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran smartphone terbaru mereka, Galaxy A16 Series, yang diproyeksikan meluncur secara global pada bulan Desember 2024.

Rumor terkait Galaxy A16 Series semakin diperkuat dengan bocoran yang muncul beberapa waktu terakhir, termasuk hasil render yang memperlihatkan desain perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang dikutip dari GSMArena melalui YTECHB, render ini memberikan gambaran lebih jelas tentang tampilan dan varian warna dari Galaxy A16 Series yang akan datang.

BACA JUGA:Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak di Desa Sukananti, Kapolres Ogan Ilir Imbau Polsek Tingkatkan Patroli

BACA JUGA:Wisata Baru, Jalan Menuju Palem Raya Disebut Mirip Pagaralam, Pengunjung Membeludak Viewnya Hanya Jalan Tol

Desain Mirip dengan Pendahulunya

Dari bocoran yang ada, Galaxy A16 Series tampaknya tidak akan terlalu jauh berbeda dari segi desain dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy A15. Meski demikian, beberapa perubahan kecil diharapkan akan memberikan penyegaran tampilan.

Untuk Galaxy A16 5G, smartphone ini dikabarkan akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Blue Black, Light Green, dan Gray/Silver. Ketiga opsi warna ini akan dikemas dengan finishing glossy yang memberikan kesan elegan namun tetap simpel.

Sedangkan untuk Galaxy A16 LTE atau versi standar, variasi warnanya juga tidak kalah menarik. Smartphone ini disebutkan akan hadir dalam pilihan warna Black, Light Green, dan Gray/Silver, tetapi dengan sentuhan akhir yang berbeda, yaitu matte atau doff.


Tampilan depan Samsung Galaxy A16 Series menonjolkan layar 6.7 inci Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz untuk pengalaman visual yang mulus.--

Perbedaan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen yang lebih menyukai tampilan yang tidak memantulkan cahaya.

BACA JUGA:Gelar Dies Natalis ke-61, Fakultas Pertanian Unsri Sudah Sumbangkan Karya Besar Bagi Bangsa

BACA JUGA:Oknum Polisi Muratara Tipu Warga Rp750 Juta Bisa Loloskan Masuk Bintara, Dilaporkan ke Propam Polda Sumsel

Yang menarik, ada sedikit perbedaan dengan bocoran render sebelumnya yang menyebutkan bahwa Galaxy A16 5G akan memiliki varian warna gold. Namun, dalam bocoran terbaru, varian warna gold tersebut tidak muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: