Perbandingan Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro, Hadir dengan Prosesor Tangguh, Intip Performanya!

Perbandingan Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro, Hadir dengan Prosesor Tangguh, Intip Performanya!

spesifikasi fitur keunggulan Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro. --

SUMEKS.CO - Smartphone Realme meluncurkan seri ponsel terbarunya Smartphone Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro yang menghadirkan dengan mengusung prosesor dan performa yang tangguh. 

Selain itu Smartphone Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro menawarkan harganya yang cukup terjangkau dan jeroan yang powerful membuat kedua Smartphone ini ditunggu-tunggu para penggemar ponsel. 

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro yang memiliki performa tangguh dibekali prosesor unggul. 

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Realme GT 2

Smartphone Realme GT 2 adalah salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan pengalaman mirip ponsel high-end seharga setengahnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Plus Ponsel Flagship Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA: HP Samsung Murah, Harga Rp2 Jutaan Spesifikasi Lengkap dan Performa Kuat

Realme GT2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G, yang meskipun merupakan flagship dari tahun 2021, masih memberikan performa yang sangat baik hingga saat ini.

Realme GT2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G. Prosesor ini memiliki delapan inti (1x2.84 GHz Cortex-X1, 3x2.42 GHz Cortex-A78, dan 4x1.80 GHz Cortex-A55) dan GPU Adreno 660. 

Dengan kombinasi ini, Realme GT2 menawarkan performa yang sangat baik untuk berbagai tugas, termasuk gaming dan multitasking. Selain itu, ponsel ini juga memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB untuk memastikan kinerja yang lancar dan ruang penyimpanan yang cukup besar. 

Hadir dengan desain elegan Smartphone Realme GT2 memiliki layar OLED 120Hz yang memukau. Meskipun bukan panel LTPO2, layar ini tetap memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

BACA JUGA:Perbandingan POCO M6 Pro VS POCO M6, Adu Spesifikasi Harga Sama Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100+, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Kamera utama Realme GT2 memiliki 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX766 yang juga digunakan di OnePlus 9 Pro dan Oppo Find X5 Pro. Hasil gambar yang dihasilkan sangat baik, baik di siang maupun malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: