PT SBS Berikan Support dan Apresiasi untuk Acara Tahunan Keluarga Besar Antera

PT SBS Berikan Support dan Apresiasi untuk Acara Tahunan Keluarga Besar Antera

PT SBS hadiri undangan silaturahmi Keluarga Besar Anak Tanjung Enim di Rantau (Antera) dan warga Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim tahun 2024--

Dalam acara silaturahmi ini turut hadir Camat Lawang Kidul Edi Susanto, Direktur Utama PTBA yang di hadiri Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra, Direktur Utama PT SBS di wakili oleh Direktur Keuangan SDM dan Umum serta di dampingi Sekretaris Perusahaan (Sekper) dan CSR Humas. 

Sebelumnya PT SBS telah berkolaborasi dengan masyarakat dalam kegiatan gotong royong jumat bersih di Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim.

BACA JUGA:Jaksa Sebut Tidak Ada Deviden Saat Akuisisi Saham PT SBS, Kuasa Hukum PTBA: Jaksa Tidak Paham!

BACA JUGA:Terancam Pidana Nyaris Maksimal, Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Akuisisi Saham PT SBS: Kami Dikriminalisasi

Nah Gotong royong Jumat bersih ini diharapkan juga dapat memperpanjang tali silaturahmi antara PT SBS dengan masyarakat sekitar, sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Kegiatan gotong royong dipusatkan diseputaran Tugu Kujur Pasar Baru Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

PT SBS terus melakukan upaya untuk terus peduli kepada masyarakat dengan menjaga segala fasilitas umum.

Tidak hanya itu dalam kegiatan ini pula PT SBS akan selalu hadir jika dibutuhkan masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul, untuk terus aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: