Samsung Galaxy S8, Smartphone Flagship dengan Layar Super AMOLED Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Samsung Galaxy S8, Smartphone Flagship dengan Layar Super AMOLED Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

keunggulan Samsung Galaxy S8 memiliki layar super AMOLED yang dilindungi oleh corning gorilla glass 5.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S8, merupakan salah satu smartphone flagship yang sangat menarik dengan menawarkan keunggulan memiliki layar super AMOLED dilindungi corning gorilla glass 5.

Desain unik dengan layar infinity display smartphone Galaxy S8, memiliki lebar 5,8 inci dengan resolusi QuadHD+ (2.960x1.440 piksel) Layar ini menggunakan teknologi Super AMOLED dan dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang menawan.

Smartphone Samsung Galaxy S8 memiliki keunggulan yang layak dipertimbangkan dengan berbagai fitur unggulan yang canggih dan menarik dikelasnya. 

Cek keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S8 yang layak dipertimbangkan, Smartphone ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat dan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo Dibekali Performa Kencang Berkat Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2

BACA JUGA:Vivo Y33T, Hp Murah yang Memiliki Kamera 50MP dengan Sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76

Berikut Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S8 yang patut diperhatikan:

Desain layarnya yang melengkung di kedua sisinya membuatnya memenuhi hampir seluruh bagian depan smartphone serta tahan air dan debu Samsung Galaxy S8 memiliki sertifikat IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit.

Spesifikasi hardware mumpuni Smartphone ini denagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core atau Exynos 8895 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Performanya mampu mengatasi game berat dan multitasking.

Kamera Utama 12 MP Dual-Pixel meskipun tidak mengikuti tren dua kamera, Galaxy S8 memiliki kamera utama 12 MP dual-pixel yang menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kamera utamanya dilengkapi dengan aperture f/1.7, Phase Detection Autofocus, OIS, dan LED Flash. Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP untuk foto selfie yang baik.

BACA JUGA:Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang Diperkuat dengan Fitur Hi-Res Audio

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Rp2 Jutaan yang Punya Fasilitas yang Biasanya Ditemukan di Ponsel Lebih Mahal

Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP yang memiliki beberapa fitur unggulan:

Dual Pixel Technology: Kamera belakang Galaxy S8 menggunakan teknologi Dual Pixel, yang memungkinkan fokus yang cepat dan akurat. Ini membantu mengambil gambar yang tajam dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: