Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Motorola Edge 50 Ultra adalah hp dengan spesifikasi tertinggi di seri Edge, juga satu-satunya yang memiliki opsi panel belakang berdesain kayu.--

Kamera utamanya dipasangkan dengan lensa ultra wide 50 megapiksel dan kamera telefoto periskop 50 megapiksel dengan panjang fokus 72mm dan zoom optik 3x atau 5x.

Di bagian dalamnya, ponsel ini akan menampilkan chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan baterai 4.500mAh.

Penyimpanan internal 1TB yang luas juga disertakan untuk memberikan ruang yang lega ketika Pengguna hendak menyimpan foto, video, aplikasi, dan file lainnya.

Hp Motorola ini mendukung pengisian daya nirkabel 50W dan pengisian daya kabel 125W. Ini diharapkan berjalan pada Android 14 berbasis Hello UI, seperti Edge 50 Pro.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G52 Bikin Xiaomi Ketar-ketir, Bakal Jadi Smartphone Tercanggih?

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware


Ponsel ini memiliki kamera utama 50 megapiksel yang distabilkan dan telefoto 64 megapiksel, keduanya dengan stabilisasi optik, serta kamera ultrawide 50 megapiksel yang berfungsi ganda sebagai makro.--

Edge 50 Ultra menunjukkan bahwa ponsel memiliki layar OLED tepi melengkung di bagian depan. Panel belakangnya memiliki tiga kamera, disertai unit laser autofokus, mikrofon, dan tiga lampu kilat LED.

Tepi kanan Edge 50 Ultra terdapat tombol untuk volume dan power. Tepi bawahnya dilengkapi kisi-kisi speaker, port USB-C, mikrofon, dan slot SIM. Dalam bocoran gambar yang beredar, tampaknya Edge 50 ultra akan hadir dalam tiga warna, yakni Peach Fuzz, Black, dan Light Beige.

Di antara semua ponsel kelas premium yang bersaing untuk naik takhta pada tahun 2024, Motorola Edge 50 Ultra adalah salah satu yang paling terjangkau

Berkat pengurangan lebar, Edge 50 Ultra sangat mudah diatur, simetri belakang berkontribusi besar terhadap kenyamanan genggaman dan, ternyata, mencapai puncak dengan satu tangan menjadi cukup sulit. Ini adalah ponsel yang mengejutkan mata dan sentuhan.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Motorola Moto G100, Cek Detail Spesifikasi Lengkap Disini!

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Hp Mid Range dengan layar AMOLED dan Kecepatan Refresh Rate Maksimum 144Hz

Konstruksi aluminium berkualitas tinggi, bodi sangat tipis (8,59 mm, lekukan ramping pada profil), kaca dua sisi, bingkai simetris dengan permukaan yang sangat dapat digunakan, membuatny terlihat sangat mahal.

Selain itu juga ada tombol di sisi kanan tipis dan hasil akhir yang sangat bagus dan Motorola menyertakan sepasang speaker stereo dengan satu output di tepi atas dan satu lagi di tepi bawah. Speaker di bagian bawah berbagi ruang dengan USB C dan baki SIM nano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: