Oppo F11 Pro, Smartphone yang Dibekali Prosesor MediaTek Helio P70 dengan Desain Mewah dan Kekinian

Oppo F11 Pro, Smartphone yang Dibekali Prosesor MediaTek Helio P70 dengan Desain Mewah dan Kekinian

fitur unggulan Oppo F11 Pro dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P70 dengan desain mewah dan kekinian. --

SUMEKS.CO - Oppo F11 Pro adalah salah satu smartphone yang menawarkan fitur unggulan yang dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P70 dengan desain mewah dan kekinian. 

Kover belakangnya terbuat dari bahan plastik yang tidak terlihat murahan, dan hadir dalam pilihan warna gradasi seperti thunder black dan aurora green. 

Layar smartphone Oppo F11 Pro, tampil lebih luas dengan bezel tipis tanpa notch, memberikan kesan modern dan lega Jadi, jika mencari smartphone dengan performa handal, Oppo F11 Pro bisa menjadi pilihan yang baik. 

Smartphone Oppo F11 Pro memiliki performa patut diacungi jempol ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70, mampu menghadapi berbagai tugas dengan lancar.

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

BACA JUGA:Vivo V27 5G, Hp Mid Range yang Menyematkan Layar 3D Curved Premium

Berikut fitur unggulan Smartphone Oppo F11 Pro yang layak dipertimbangkan. 

Layar Smartphone Oppo F11 Pro berukuran 6,5 inci dengan teknologi LTPS IPS LCD. Resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) menghasilkan tampilan jernih dan kontras warna yang bagus. Sayangnya, layar ini belum dilindungi oleh pelindung Gorilla Glass.

Oppo F11 Pro memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan 5 MP untuk sensor kedalaman. Lensa 48 MP menghasilkan gambar beresolusi 12 MP dengan kualitas yang lebih baik. 

Kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash, fitur HDR, dan panorama. Kualitas gambarnya sangat baik, terutama dalam kondisi pencahayaan memadai. Fitur Ultra Night Mode juga memungkinkan hasil foto yang lebih baik dalam kondisi low light. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

BACA JUGA: 4 Keunggulan Oppo A18, Smartphone Harga Rp1 Jutaan Terbaru Tahun 2024

Kamera selfie beresolusi 16 MP berjenis motorized pop-up juga memberikan kualitas yang cukup bagus, Oppo F11 Pro memiliki beberapa keunggulan terkait performa kamera dan baterai:

Kamera Belakang Smartphone Oppo F11 Pro dilengkapi dengan dual kamera belakang. Kamera utama beresolusi 48 MP, yang menghasilkan gambar beresolusi 12 MP dengan kualitas yang lebih baik. Fitur LED Flash, HDR, dan panorama juga ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: