2 Pelajar di Palembang Tewas Usai Sepeda Motor Aerox yang Ditumpanginya Menabrak Trotoar, 1 Tak Sadarkan Diri

2 Pelajar di Palembang Tewas Usai Sepeda Motor Aerox yang Ditumpanginya Menabrak Trotoar, 1 Tak Sadarkan Diri

Dua dari tiga pelajar yang berboncengan sepeda motor Yamaha Aerox tewas usai kendaraannya menabrak sisi kiri trotoar.-Foto ilustrasi: dokumen/Antara-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dua dari tiga pelajar yang berboncengan sepeda motor Yamaha Aerox tewas usai kendaraannya menabrak sisi kiri trotoar di Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu 2 Kota Palembang tepatnya di depan Lorong Tembusan 1, Kamis dini hari 4 Juli 2024 sekira Pukul 00.15.WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi SUMEKS.CO membenarkan adanya kejadian laka tunggal yang menewaskan dua pengendara dan satu orang kritis tak sadarkan diri tersebut.

Kedua pelajar yang meninggal dunia dalam insiden lakalantas ini yakni berinsial RA (16), warga Jalan KH Azhari dan MJ (16), warga Jalan Telaga Swidak.

"Keduanya meninggal dunia dengan luka di bagian kepala, pendarahan dari telinga dan mulut, serta patah di bagian kaki kanan," terangnya, Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:Satlantas Selesaikan Kasus Kecelakaan di Jalan Kebun Sayur Palembang dengan Restorative Justice

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

Dijelaskannya, kedua korban tersebut satu tewas di lokasi kejadian dan satunya lagi sempat dirawat di RS Muhammadiyah Palembang namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara untuk korban yang tak sadarkan diri yakni RM (17), warga Jalan KH Azhari dan yang bersangkutan mengalami kaki kiri luka, muka luka, kepala luka, dan tangan luka, saat korban tidak sadarkan diri dan dirawat di RS Muhammadiyah Palembang.

"Laka tunggal tersebut terjadi saat sepeda motor yang ditumpangi ketika pelajar itu datang dari arah Simpang Telaga Swidak menuju ke arah Tangga Takat, setibanya di TKP pengemudi atas nama RA diduga hilang keseimbangan sehingga menabrak trotoar  kiri jalan yang mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia," tambahnya.

Kasus ini tengah ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang, di TKP sejauh ini ditemukan bercak darah dan pecahan bodi sepeda motor akibat hantaman keras yang terjadi. 

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Sepeda Motor, Purnawirawan Polri di Lubuklinggau Meninggal Dunia

BACA JUGA:Hendak Ikut Makan di Rumah Teman, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan di Jalan Angkatan 45 Palembang

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bumi Serepat Serasan. 

Akibat tidak menggunakan helm membuat dua remaja pengendara sepeda motor DF (13) dan AS (13) meninggal dunia usa kecelakaan tunggal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: