Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3--

Teknologi pengisian daya 165W memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu hanya 16 menit.

Pengguna Nubia Red Magic 9 Pro+ dapat memilih dari tiga varian: penyimpanan 256GB dengan RAM 16GB, penyimpanan 512GB dengan RAM 16GB, atau penyimpanan 1TB dengan RAM 24GB. Ini memberikan fleksibilitas dan kinerja yang baik untuk berbagai kebutuhan.

Nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki sistem kamera yang mengesankan, memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 50 MP (wide) dan 50 MP (ultrawide) yang dilengkapi dengan fitur PDAF, OIS, LED flash, HDR, dan panorama. Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan stabilisasi gambar optik (OIS).

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy A54, Ditenagai Exynos 1380 dengan Resolusi Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy A14 LTE: Ponsel Mie-Range Desain Build Quality dan Ditenagai Chipset Exynos 850

Nubia Red Magic 9 Pro+ mampu merekam video hingga resolusi 8K@30fps, 4K@30/60fps, dan 1080p@30/60/120/240fps. Anda dapat mengabadikan momen dengan detail yang tajam dan lancar.

Kamera depan beresolusi 16 MP (lebar) terletak di bawah layar, sehingga tidak mengganggu desain. Fitur HDR memastikan hasil selfie yang baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki beberapa fitur keamanan yang menarik, sensor sidik jari optik terintegrasi di bawah layar memungkinkan Anda membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Meski tidak disebutkan secara eksplisit, Nubia Red Magic 9 Pro+ kemungkinan memiliki fitur pengenalan wajah untuk keamanan tambahan.

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

BACA JUGA:Poco C65, Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Tagline Si Paling Gesit

Redmagic OS 9, yang berbasis Android 14, mungkin memiliki lapisan keamanan tambahan untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki konektivitas yang mengesankan, perangkat ini mendukung jaringan 5G, memastikan kecepatan internet yang tinggi.

Dengan dukungan Bluetooth versi 5.3, para pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain secara nirkabel.

Ditambah lagi dengan fitur NFC yang memungkinkan pengguna untuk berbagi data dengan mudah dan melakukan pembayaran digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: