Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

Ponsel Infinix Hot 40i adalah hp dengan desain casing stylish dan dekorasi kamera boba yang mirip iPhone sehingga harga Rp1 jutaan terasa layaknya Rp10 jutaan. --

Tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya di Infinix Hot 40i, meski demikian smartphone ini dilengkapi screenguard yang terpasang dari pabrik.

Lalu disertakan juga tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Infinix Hot 40i ini. 

BACA JUGA:Infinix Zero 30 5G Tawarkan Performa Gaming Super Kencang Dibalut dengan Triple Kamera 108 MP

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Smart 7 HD, Prosesor Handal Untuk Tugas Harian dengan Harga Terjangkau

Sedangkan sisi kiri terdapat tray simcard yang berjenis triple-slot. Sisi atas ponsel bertenaga Unisoc T606 andalan Infinix ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

Kemudian bagian belakang ponsel Infinix Hot 40i ini terdapat dua buah kamera dengan dekorasi mewah ala iPhone, ring LED flash, dan logo Infinix. 

Merek asal Tiongkok yang baru saja meluncurkan Infinix GT 20 Pro ini menempatkan port audio 3,5mm, port USB Type-C, speaker grill, dan microphone di sisi bawah ponsel.

Infinix membekali smartphone murah andalannya ini dengan fitur yang lengkap, sebut saja NFC (Near Field Communications), Magic Ring, layar refresh rate 90Hz, dan sebagainya.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Note 12 VIP Punya Fitur Fast Charging HyperCharge 120W dan Keunggulan Fotografi

BACA JUGA:Infinix Note 12 VIP Ponsel Flagship Bodi Aerospace Grade Class Fiber dan Fast Charging HyperCharge 120W

Soal performa, Infinix Hot 40i bukanlah yang terkencang di segmennya, tetapi sudah memadai untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari, sosial media hingga gaming ringan. 

Hal ini tak lepas dari dukungan dapur pacunya yang ditenagai oleh SoC Unisoc T606 octa-core ditandemkan RAM 8GB. Ponsel ini juga dibekali memori internal yang lega, yakni 256GB UFS.

Sisi perangkat lunak, Infinix Hot 40i ini menggunakan sistem operasi Android 13 dengan balutan antarmuka XOS 13. 

Sayangnya, tak ada informasi apakah Infinix Hot 40i ini akan mendapat upgrade ke Android 14 atau tidak. Selama ini Infinix memang kurang memperhatikan soal dukungan update ini.

BACA JUGA:Cek Kelebihan Infinix Hot 30i, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: