Samsung Galaxy A04e Miliki Performa Mumpuni dengan Baterai 5000 mAh, Yuk Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

Samsung Galaxy A04e Miliki Performa Mumpuni dengan Baterai 5000 mAh, Yuk Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

keunggulan dan kekurangan Smartphone Samsung Galaxy A04e --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A04e, ponsel cerdas yang menawarkan performa mumpuni dengan baterai tahan lama berkapasitas 5000 mAh.

Ponsel yang menawarkan sejumlah keunggulan ini dibandrol dengan harga terjangkau. Namun, tentunya tidak hanya memiliki keunggulan, tapi juga ada kekurangan yang juga perlu dipertimbangkan.

Secara tampilan, Galaxy A04e memiliki layar yang cukup luas berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel), akan memberikan pengalaman visual yang memadai.

Namun ada baiknya, simak terlebih dahulu keunggulan dan kekurangan smartphone Samsung Galaxy A04e, berikut ini: 

BACA JUGA:Huawei Y8p Makin Canggih dengan Prosesor HiSilicon Kirin 710F Lengkap dengan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Lenovo Ideapad 5 Pro, Dibekali 4 Prosesor Tangguh dengan Layar Lebih Jernih dan Responsif

Samsung Galaxy A04e memiliki kamera yang layak meskipun termasuk dalam ponsel entry-level. Galaxy A04e memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 13 MP + kedalaman 2 MP.

Kehadiran kamera ini dapat mengabadikan momen penting dengan cukup baik dan membagikannya di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. 

Baterai besar dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, memastikan Galaxy A04e dapat bertahan sepanjang hari. Ini adalah keuntungan besar untuk pengguna yang aktif dan membutuhkan daya tahan baterai yang baik. 

Samsung Galaxy A04e memiliki port USB Type-C, yang jarang ditemukan pada perangkat dengan harga serupa. Ini memudahkan pengisian daya dan transfer data. 

BACA JUGA:Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

BACA JUGA:Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Prosesor smartphone Samsung Galaxy A04e ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6739W quad-core dengan kecepatan hingga 1,5 GHz.

Meskipun bukan prosesor kelas atas, ini cukup baik untuk tugas sehari-hari seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: