PT Pusri Kembali Ukir Prestasi di Ajang Internasional, Raih Penghargaan AREA Tahun 2024

PT Pusri Kembali Ukir Prestasi di Ajang Internasional, Raih Penghargaan AREA Tahun 2024

Manajemen Pusri VP Humas Pusri, Rustam Effendi menerima prestasi di ajang Internasional dengan meraih penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards (AREA) Tahun 2024 di Vietnam--

SUMEKS.COPT Pusri Palembang mengukir prestasi di ajang Internasional dengan meraih penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards (AREA) Tahun 2024, yang diterima langsung mewakili manajemen Pusri VP Humas Pusri, Rustam Effendi di Vietnam 28 Juni 2024.

PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali membuktikan keberhasilannya dalam meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat di Pulau Kemaro. 

Untuk kedua kalinya Pusri berhasil memperoleh penghargaan AREA pada kategori Social Empowerment melalui Program SESERA atau Sehat Sejahtera Pulau Kemaro.


Manajemen Pusri VP Humas Pusri, Rustam Effendi menerima prestasi di ajang Internasional dengan meraih penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards (AREA) Tahun 2024 kategori Social Empowerment--

Penghargaan ini juga merupakan penghargaan Internasional pertama dalam bidang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang berhasil diraih Pusri.

BACA JUGA:PT Pusri Launching Program Return and Cashback, Berikan Edukasi untuk Petani Lewat Sekolah Tani

BACA JUGA:PT Pusri Peduli Sesama: Gelar Bakti Sosial Donor Darah Memperingati Hari Donor Darah Sedunia

AREA merupakan salah satu program dari Enterprise Asia atau sebuah organisasi non-pemerintah yang bekerja dengan pemerintah, LSM dan organisasi lain.

Program ini diciptakan bertujuan untuk mempromosikan daya saing dan pengembangan kewirausahaan yang berkelanjutan sebagai upaya mengangkat status ekonomi masyarakat di seluruh Asia.

Tidak hanya itu namun juga untuk memberikan apresiasi dan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terbaik dan kompetitif di Asia yang telah menerapkan praktek bisnis yang berkelanjutan dan bertanggungjawab dalam 7 kategori (Green Leadership, Investment in People, Health Promotion, Social Empowerment, Corporate Governance, Circular Economy Leadership and Responsible Business Leadership).

Guna meningkatkan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat, khususnya di Pulau Kemaro, Pusri memberikan pendampingan dan pengembangan kompetensi melalui Program SESERA.

BACA JUGA:Pusri Palembang Menjamin Ketersediaan Pupuk Bersubsidi untuk Musim Tanam Kedua 2024

BACA JUGA:Sambut Idul Adha 1445 H! PT Pusri Palembang Salurkan Hewan Kurban untuk Warga di Wilayah Perusahaan

Berbagai program yang termasuk dalam Program SESERA adalah Keramba Jaring Apung (KJA), Pertanian Terpadu Zero Waste, Pengolahan Air Minum SESERA dan kegiatan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: