Wika Salim Ajak Personel dan Warga Bergoyang di HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel.

Wika Salim Ajak Personel dan Warga Bergoyang di HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel.

Wika Salim mengajak personel Polda Sumsel dan warga ikut bergoyang pada perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Polda Sumsel.-Foto: edho/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penyanyi dangdut Wika Salim menjadi bintang tamu di puncak Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman depan gedung Mapolda Sumsel, Senin 1 Juli 2024.

Wika mengajak seluruh tamu, undangan dan termasuk personel Polri dan TNI berjoget koplo bersama-sama yang diiringi oleh Presisi Band Polda Sumsel

Wika Salim mengajak seluruh tamu bergoyang usak dilaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan inspektur upacara Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan Komandaj Upacara AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait SIK MH yang juga menjabat sebagai Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. 

Kapolda Sumsel bersama Forkopimda sebelumnya juga melakukan pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA:Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Ini Sederet Prestasi dan Keberhasilan Jajaran Polda Sumsel

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Muara Beliti Semarakkan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Sederet prestasi dan keberhasilan dalam hal menjaga situasi Kamtibmas dan Ipoleksosbudhankam di wilayah Sumsel ditorehkan oleh jajaran Polda Sumsel di bawah pimpinan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK, MSi selama kurun waktu setahun terakhir.


Penyanyi dangdut Wika Salim menjadi bintang tamu di puncak Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman depan gedung Mapolda Sumsel.-Foto: edho/sumeks.co -

Di antaranya dalam hal penanganan terhadap Illegal Drilling dan Illegal Refinery yang sedari awal menginjakkan kakinya di Bumi Sriwijaya mendapatkan perhatian dari Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi ini.

“Selagi belum ada ketetapan terhadap legalisasi sumur-sumur minyak ilegal Polda Sumsel beserta jajaran akan tetap melaksanakan upaya penegakan hukum terhadap praktik minyak ilegal. Serta akan terus menangkap dan menindak terhadap gudang dan refinery ilegal, kita juga akan menindak yang di hulunya,” tegas Irjen Rachmad usai rapat koordinasi terkait penanganan illegal drilling dan illegal refinery bersama pemangku kepentingan di lantai tujuh Gedung Utama Presisi Polda Sumsel pada 15 Mei 2024 lalu.

Ini dibuktikan dengan terus dilakukannya penertiban dan pembongkaran terhadap gudang tempat penampungan minyak illegal di sejumlah daerah serta pembongkaran puluhan tempat memasak minyak illegal (illegal refinery) yang ada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Polda Sumsel Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Selain itu, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto juga meresmikan pemanfaatan sumur bor dan bedah rumah bagi warga kurang mampu yang ada di wilayah Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: