Samsung Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Peringkat Ketahanan MIL-STD-810H

Samsung Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Peringkat Ketahanan MIL-STD-810H

Galaxy XCover6 Pro merupakan hp tangguh dari Samsung, berbeda segmen dengan kemilau elegan model S24 berkat peringkat ketahanan MIL-STD-810H. --

Juga terdapat slot logam kecil di atas baterai yang merupakan tempat Pengguna memasang kartu SIM, yang hanya dapat dipasangkan dengan melepas baterai, sebuah fakta yang telah banyak dilupakan pada zaman modern dengan slot kartu SIM luar (dan baterai tersegel).

Selain itu hp XCover6 Pro ini menghadirkan mobilitas yang ditingkatkan dengan kinerja yang kuat, keamanan menyeluruh, dan daya tahan yang kokoh untuk membantu karyawan mendapatkan lebih banyak manfaat dari perangkat mereka, baik saat mereka berada di kantor atau di lapangan.

BACA JUGA: Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20, Performa Tangguh Didukung Chipset Exynos 990 dan Kamera Canggih

BACA JUGA: Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

Galaxy XCover6 Pro merupakan perangkat yang memadukan daya tahan tanpa kompromi dengan konektivitas yang lancar untuk membuka kesuksesan bagi bisnis dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Galaxy XCover6 Pro juga merupakan terobosan dalam performa tangguh dan didukung oleh prosesor 6nm yang disempurnakan untuk menghadirkan kecepatan supercharged yang mempersingkat waktu kerja dan membantu karyawan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. 

Dan dengan kartu microSD opsional, XCover6 Pro menawarkan penyimpanan yang dapat dilipat, yang berarti, tidak ada kompromi dengan pekerjaan yang Anda lakukan. 

Ini juga merupakan perangkat pertama dalam seri XCover yang mendukung jaringan 5G 2 sehingga memungkinkan untuk bekerja dari mana saja jika sinyal ditemukan. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy A51 Miliki Layar Super AMOLED Berukuran 6,5 Inci dengan Resolusi FHD+, Cek Harga Terbaru!

BACA JUGA: Samsung Galaxy S8 Ultra 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED yang Lebih Luas

Dan dengan dukungan pita 6GHz pada Wi-Fi 6E, XCover6 Pro dapat membuat kolaborasi dengan rekan kerja menjadi lebih mudah dan lebih berdampak dibandingkan sebelumnya.

Dengan Galaxy XCover6 Pro, pengguna dapat dengan mudah memperpanjang masa pakai baterai perangkat mereka karena baterai 4 yang tahan lama dan dapat diganti dengan mudah diganti dengan yang baru ketika habis. 

Dan berkat kemampuan pengisian daya POGO 5 yang nyaman, banyak pengguna dapat menghubungkan perangkat mereka dan mengisi daya dengan cepat untuk produktivitas tanpa gangguan.

Galaxy XCover6 Pro dibuat agar tahan lama, sehingga dapat memberikan nilai maksimal bagi bisnis sekaligus meminimalkan dampak terhadap lingkungan. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy A71 Kombinasi Performa Tinggi, Layar Super AMOLED dan Chipset Snapdragon 730G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: