Samsung Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Peringkat Ketahanan MIL-STD-810H

Samsung Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Peringkat Ketahanan MIL-STD-810H

Galaxy XCover6 Pro merupakan hp tangguh dari Samsung, berbeda segmen dengan kemilau elegan model S24 berkat peringkat ketahanan MIL-STD-810H. --

SUMEKS.CO - Galaxy XCover6 Pro merupakan hp tangguh Samsung yang berbeda segmen dengan tampilan elegan model S24, karena seri ini hadir dengan desain outdoor praktis yang melengkapi peringkat ketahanan MIL-STD-810H. 

Hal ini menjadikannya ponsel outdoor Samsung ini menjadi sangat tangguh, mampu menahan jatuh, guncangan, bahkan suhu ekstrem, peringkat ketahanan airnya sama dengan IP68 seperti ponsel andalan Samsung, hingga sertifikasi 1,5 meter/30 menit.

Kostumer juga akan mendapatkan Qualcomm Snapdragon 778G yang mampu menangani tugas sehari-hari dan permainan kasual serta sistem kamera yang dapat bersaing dengan model Galaxy S24 standar. 

XCover6 Pro merupakan perpaduan antara hp canggih yang tangguh dan menghadirkan layar tahan lama dan berperingkat kedap air tinggi, serta antarmuka yang diperbarui dan tampilan yang menawan. 

BACA JUGA: Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

BACA JUGA: Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno


Galaxy XCover6 Pro dibuat agar tahan lama, sehingga dapat memberikan nilai maksimal bagi bisnis sekaligus meminimalkan dampak terhadap lingkungan. --

Tentu saja, smartphone ini tidak hadir dengan prosesor terbaru yang ditemukan pada ponsel andalan saat ini, juga tidak menawarkan bodi karet seperti ponsel yang lebih tangguh. 

Tapi smartphone ini dapat menemukan jalan tengah yang menyenangkan yang dapat diakses oleh siapa saja di pasar untuk mendapatkan perlindungan lebih dari berbagai elemen tanpa harus bergantung pada casing yang besar dan mahal.

XCover6 Pro tidak menggunakan bodi karet seperti perangkat tangguh lainnya, yang berarti ponsel ini agak kurang tangguh.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A31 Dibekali Chipset Mediatek Helio P65, Layar Super AMOLED dan Desain Ergonomis

BACA JUGA: Galaxy S20 FE, Smartphone Samsung dengan Layar Super AMOLED dan Prosesor Exynos 990, Cek Harga Terbaru!

Hp tangguh ini mungkin tidak dilapisi karet, namun bagian belakang XCover6 Pro diberi rib untuk memberikan kesan tahan lama. 

Bagian belakangnya juga dapat dilepas untuk menggantikan baterai, ini adalah fitur nostalgia yang tidak mungkin kostumer lewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: