Asus Zenbook Flip S (UX371) Laptop Convertible Premium Menawarkan Spesifikasi Canggih dan Desain Elegan

Asus Zenbook Flip S (UX371) Laptop Convertible Premium Menawarkan Spesifikasi Canggih dan Desain Elegan

spesifikasi Asus Zenbook Flip S UX371--

Sebagai laptop convertible, ZenBook Flip S dapat dilipat hingga 360 derajat, dan dapat digunakan dalam berbagai mode seperti laptop, tablet, tent, dan stand.

Layar sentuhnya sangat responsif dan mendukung penggunaan stylus, yang sangat berguna untuk menggambar atau mencatat secara digital.

Asus Zenbook Flip S didukung memori RAM 16GB LPDDR4X yang cukup untuk multitasking berat dan penyimpanan SSD PCIe 1TB yang cepat dan luas untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Desain Asus Zenbook Flip S cukup tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 13.9 mm dan berat sekitar 1.2 kg, membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:Asus Zenbook Duo 2024 (UX8406), Jadi Laptop Super Canggih dengan 2 Layar Jernih dan Responsif

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 GA402NJ R735A6G-O, Laptop Gaming dengan Layar ROG Nebula Display

Terdapat warna Jade Black dengan aksen Red Copper memberikan tampilan yang elegan dan profesional.

Asus Zenbook Flip S mengusung baterai 67WHrs yang mendukung pengisian cepat melalui port USB Type-C, memberikan daya tahan baterai yang lama untuk penggunaan sehari-hari.

Asus Zenbook Flip S dilengkapi dengan Wi-Fi 6 (802.11ax) untuk koneksi internet yang cepat dan stabil dan port termasuk 2x Thunderbolt 4, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, dan 1x HDMI 1.4.

Fitur tambahan Asus Zenbook Flip S ialah keyboard backlit dengan travel distance 1.35mm untuk pengalaman mengetik yang nyaman.

Terdapat audio oleh harman/kardon untuk kualitas suara yang jernih dan mendalam dan kamera HD dengan IR untuk dukungan Windows Hello, memungkinkan login cepat dan aman menggunakan pengenalan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: