Profil Azriel Hermansyah, Anak Krisdayati dan Anang yang Sat-set Melamar Kekasihnya di Usia 24 Tahun

Profil Azriel Hermansyah, Anak Krisdayati dan Anang yang Sat-set Melamar Kekasihnya di Usia 24 Tahun

Momen Azriel Hermansyah melamar kekasihnya Sarah Mehzel saat perayaan ulang tahunnya di depan keluarga--

Bukan tanpa sebab, banyak netizen yang berkomentar bahwa hingga saat ini Azriel terlihat tampak tidak terlihat seperti memiliki pekerjaan mengingat ketika menikah kelak, dirinya pasti harus menghidupi Sarah dan keluarga kecilnya.

Di sisi lain, Azriel Hermansyah diketahui memiliki sejumlah bisnis yang dijalankannya sendiri dimana di akhir  tahun lalu sempat meresmikan pusat kebugaran miliknya di kawasan BSD Tangerang Selatan. 

Pusat kebugaran tersebut bahkan juga sudah banyak memiliki cabang di Dinoyo Malang, Cangu Bali dan Denpasar Bali. 

BACA JUGA:Dr Richard Bantah Tudingan Soal Jadi Mualaf Karena Uang: Aku Mencari Keyakinan

BACA JUGA:Kondisi Terkini Citra Kirana yang Drop dan Dilarikan ke UGD Usai Haji, Sakit Apa?

Tak hanya itu saja, Ashanty sebagai ibu sambungnya juga pernah mengungkapkan bahwa anak bungsu dari Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu juga ikut andil bekerja toko kue miliknya, Lumiere Bakery & Cafe bersama Sarah Menzel.

Inilah yang membuat keluarga Anang Hermansyah tidak terkejut saat Azriel melamar kekasihnya di acara makan malam keluarga.

Sembari berlutut di hadapan Sarah, Azriel menyampaikan permintaan ajakan menikah dan memperlihatkan cincin dalam sebuah kotak berwarna pink.

Disakasikan anggota keluarganya, suara riuh keluarga langsung terdengar yang tak lama Sarah mengambil kotak cincin sembari tersenyum bahagia dan Sarah menjawab "Ya". 

BACA JUGA:Virgoun Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara, Berdalih Gunakan Narkoba untuk Kurus?

BACA JUGA:Seruan Boikot Mencuat, Konser Bruno Mars di Jakarta Terancam Batal?

Acara makan malam tersebut dihadiri keluarga besar dimana semuanya tampak kompak mengenakan busana serba hitam. 

Sementara Sarah Rai Menzel, calon istri Azriel Hermansyah ini adalah perempuan kelahiran Bali, pada 15 Juni 2002 dimana saat ini, usianya baru menginjak 22 tahun. 

Perempuan cantik pilihan Azriel ini merupakan perempuan blasteran Jerman-Bali yang didapatkannya dari sang ayah dan Bali, Indonesia dari ibunya. 

Bukan dari keluarga biasa, ayah Sarah adalah seorang pengusaha yang memiliki resor Menzel Ubud di Bali juga ibunya Luh Gede Herryani merupakan seorang politikus, yakni Ketua Partai Demokrat cabang Buleleng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: