Oppo Reno 12 Pro Mendukung Pengalaman Gaming yang Mulus dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Oppo Reno 12 Pro Mendukung Pengalaman Gaming yang Mulus dengan Kamera Beresolusi Tinggi

spesifikasi Oppo Reno 12 Pro--

Teknologi kecerdasan buatan (AI) seperti AI Scene Enhancement dan AI Portrait Mode meningkatkan kualitas foto dengan menyesuaikan pengaturan secara otomatis sesuai dengan kondisi pemotretan.

Keunggulan tambahan Oppo Reno 12 Pro ialah fitur Mode malam yang ditingkatkan memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan terang dalam kondisi cahaya rendah.

Terdapat berbagai filter dan efek yang dapat digunakan untuk menambahkan sentuhan kreatif pada foto Anda.

Oppo Reno 12 Pro dilengkapi dengan Loudspeaker stereo speakers namun tidak memiliki Jack 3.5mm untuk mendengarkan audio lewat earphone maupun headset.

BACA JUGA:Spek Kamera Oppo Reno2, Dibekali Fitur Canggih yang Dukung Performa Fotografi dan Videografi

BACA JUGA:OPPO Reno 11A Rilis di Jepang dengan Resolusi FHD Plus, Kapan Diluncurkan di Indonesia?

Oppo Reno 12 Pro mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Bluetooth 5.4, A2DP, LE, aptX HD, LHDC, A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZS, NFC, Infrared Port dan USB Type-C 2.0, OTG.

Oppo Reno 12 Pro dilengkapi sensor keamanan seperti fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh, non-removable dengan dukungan pengisian daya 80W wired, PD Reverse wired.

Oppo Reno 12 Pro tersedia dalam tiga varian warna yaitu Nebula Silver, Sunset Gold, Space Brown an dijual dengan harga Rp.10.500.000 untuk konfigurasi 12GB + 512GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: