Oppo Reno 12 Pro Mendukung Pengalaman Gaming yang Mulus dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Oppo Reno 12 Pro Mendukung Pengalaman Gaming yang Mulus dengan Kamera Beresolusi Tinggi

spesifikasi Oppo Reno 12 Pro--

Dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang kuat, yang meningkatkan kinerja aplikasi berbasis AI seperti pengenalan gambar, asisten suara, dan fitur kamera cerdas.

Mendukung perekaman video 4K dan pemutaran video HDR10+, serta audio berkualitas tinggi dengan dukungan untuk codec audio terbaru.

Menyediakan fitur keamanan tingkat lanjut seperti enkripsi perangkat keras dan dukungan untuk sistem keamanan biometrik, termasuk pemindai sidik jari di bawah layar.

Oppo Reno 12 Pro dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB serta 12GB RAM yang cukup besar untuk mendukung responsifitas.

Kamera utama Oppo Reno 12 Pro beresolusi 50 MP dengan sensor Sony LYT-600 dan Optical Image Stabilization (OIS) memberikan hasil foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Oppo A95, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Smartphone Oppo A16k Kombinasikan Desain Elegan Dilindungi Corning Glass 3 dan Fitur Canggih

Lensa telephoto 50 MP dengan sensor Samsung JN5 memungkinkan zoom optik 2x dan zoom digital hingga 20x, ideal untuk mengambil gambar dari jarak jauh tanpa kehilangan kualitas.

Lensa ultra-wide 8 MP dengan sensor Sony IMX355 memungkinkan Anda menangkap lebih banyak dalam satu frame, cocok untuk foto pemandangan dan grup.

Sementara kamera depan Oppo Reno 12 Pro beresolusi 50 MP dengan sensor Samsung JN5 memberikan hasil selfie yang jernih dan detail.

Kamera depan Oppo Reno 12 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur AI Beautification untuk memperindah foto selfie.

Oppo Reno 12 Pro mendukung perekaman video 4K pada 30/60fps dan 1080p pada 30/60/120/240fps, serta 720p pada 480fps, dengan gyro-EIS untuk stabilisasi video yang lebih baik.

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Balutan Casing Aluminium yang Terkesan Premium

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G: Punya Layar Memukau dengan Curved Design Dibalut Desain Bodi Kece dan Bobot Super Ringan

Terdapat fitur HDR dan panorama membantu menghasilkan foto dengan rentang dinamis yang lebih baik dan sudut pandang yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: