Calon Ayu Ting-ting Hapus Foto Kebersamaan di Instagram, Pertanda Batal Nikah?

Calon Ayu Ting-ting Hapus Foto Kebersamaan di Instagram, Pertanda Batal Nikah?

Lettu Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting-ting hapus foto kebersamaan di media sosial--

SUMEKS.CO – Sedang hangat dan jadi perbincangan publik mengenai dunia hiburan tanah air tentang calon suami Ayu Ting-ting yang dikabarkan menghapus semua foto-fotonya dari akun medsosnya.

Jagat media sosial kembali digegerkan oleh kabar Lettu Inf f Muhammad Fardhana dengan sejumlah pertanyaan apakah ini pertanda batalnya pernikahan atau upaya perlindungan calon istri?.

Seperti diketahui keduanya bertunangan pada awal tahun 2024 lalu dan harus menjalani hubungan jarak jauh karena pekerjaan dan tugas.

Muhammad Fardhana harus menjalankan tugas negara menjaga perbatasan di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua pada akhir Maret 2024 lalu. 

BACA JUGA:Sidang Tengku Dewi dan Andrew Andika Kembali Digelar Hari Ini, Tetap Berjalan Meski Keduanya Mangkir?

BACA JUGA:Dr Richard Bantah Tudingan Soal Jadi Mualaf Karena Uang: Aku Mencari Keyakinan

Dengan profesinya sebagai abdi negara,anggota TNI, Fardhana harus menjalankan tugasnya selama satu tahun lamanya

Namun sayangnya, kabar kurang mengenakkan mulai mencuat  tentang jalinan asmara keduanya beredar dimana selama menjalani masa LDR selama kurang lebih tiga bulan lamanya, baru-baru ini dikabarkan Muhammad Fardhana menghapus semua foto-foto Ayu Ting Ting

Dalam akun instagram Fardhana yang kini telah diubah menjadi private account, foto-foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting pada awal Februari 2024 bahkan hingga foto keduanya kencan juga sudah tidak ada di feed instagramnya. 

Kini terpantau postingan hanya tersisa 21 unggahan yang diantaranya isinya kegiatan Fardhana sebagai seorang anggota TNI dan foto lawasnya saat menjalani pendidikan militer.  

BACA JUGA:Seruan Boikot Mencuat, Konser Bruno Mars di Jakarta Terancam Batal?

BACA JUGA:Penampilan Nagita Slavina Usai Pulang Haji Tuai Pujian, Netizen: Jangan Dilepas Hijabnya

Hal itu tentu bertolak belakang dengan Ayu Ting Ting, terpantau SUMEKS.CO, fotonya bersama dengan Muhammad Fardhana saat lebaran dan lamaran Februari lalu masih tersimpan rapi di feed instagramnya.

Hingga kini, belum diketahui alasan pasti mengapa calon suaminya, Dhana sapaannya menghapus foto-foto kebersamaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: