Harga Terbaru Nokia G22 yang Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Desain Elegan Dilindungi Gorilla Glass 3

Harga Terbaru Nokia G22 yang Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Desain Elegan Dilindungi Gorilla Glass 3

harga terbaru Smartphone Nokia G22 keunggulan yang mumpuni ditenagai oleh chipset T606 dan Desain Elegan Dilindungi Gorilla Glass 3.--

BACA JUGA:Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

BACA JUGA:5 Daftar HP Nokia Terbaru yang Sudah Rilis di Pasar Gadget Tanah Air, Intip Spesifikasinya?

Anda dapat mengganti baterai sendiri jika diperlukan. Namun, perlu diingat bahwa ponsel ini hanya mendapatkan pembaruan OS selama 2 tahun. 

Kinerja CPU Ditenagai oleh chipset Unisoc T606 (12 nm) dengan CPU octa-core (2x1,6 GHz Cortex-A75 & 6x1,6 GHz Cortex-A55). Meskipun bukan chipset terkuat, ini cukup untuk tugas sehari-hari seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan media sosial.

RAM dan Penyimpanan: Tersedia dalam varian RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB/256GB. RAM yang lebih besar memungkinkan multitasking yang lebih lancar.

Nokia G22 dapat menjalankan game ringan hingga menengah dengan baik. Namun, jangan berharap performa gaming yang luar biasa. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y21A Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset MediaTek Helio P22, Harganya?

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Redmi Note 12R, Sebelum Beli Cek Spesifikasi Detailnya

Nokia G22 juga memiliki beberapa fitur keamanan yang patut diperhatikan:

Sensor Sidik Jari: Ponsel ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang, yang memungkinkan Anda untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Pembaruan Keamanan: Meskipun Nokia G22 hanya mendapatkan pembaruan OS selama 2 tahun, pembaruan keamanan tetap diberikan secara berkala. Pastikan Anda menginstal pembaruan terbaru untuk melindungi perangkat dari kerentanan keamanan.

Keamanan Aplikasi: Anda dapat menggunakan fitur seperti “App Lock” atau “App Permissions” untuk mengontrol akses aplikasi tertentu. Pastikan hanya aplikasi yang sah yang memiliki izin untuk mengakses data dan fitur perangkat.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, Dibekali Prosesor Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, Dibekali Prosesor Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G

Google Play Protect: Nokia G22 menggunakan Google Play Protect untuk memeriksa aplikasi yang diunduh dari Google Play Store dan memastikan mereka bebas dari malware.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: