Aplikasi Edit Video Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Pemula Cukup Pakai HP Android

Aplikasi Edit Video Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Pemula Cukup Pakai HP Android

Kostumer mungkin memerlukan aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan untuk hp android guna meningkatkan intensitas media sosial ataupun sekadar koleksi pribadi yang lebih sinematik.--

Berbicara tentang aplikasi pengeditan video teratas di Android, maka mestinya Adobe Premiere Rush adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh pelanggan Creative Cloud. 

Dengan akses melalui akun Adobe Pengguna, impor foto dan video dari ponsel adalah hal yang mudah, dan Pengguna juga dapat memeriksa fitur pengeditan video. 

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

BACA JUGA:Honor 200 Pro, Hp yang Layak Mendapatkan Gelar Kehormatan Raja Mode Potret

Di aplikasi ini Pengguna dapat menyesuaikan kecepatan video, menggabungkan beberapa klip, memilih dari ribuan soundtrack, mencoba preset warna, dan menambahkan grafik. 

Pengguna juga dapat menyinkronkan proyek dan melanjutkan pengeditan di ponsel lain jika Pengguna memiliki paket Premiere Rush Premium atau Creative Cloud.

3. KineMaster

KineMaster menawarkan templat siap pakai dalam kategori seperti Instagram, intro YouTube, vlog, reels, gaming, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G, Hp Merakyat dengan Baterai Kapasitas Jumbo

BACA JUGA:Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Ngebut dengan Beberapa Fitur Trik AI yang Menarik

Pengguna juga dapat membuat video baru dari awal. KineMaster menghadirkan antarmuka lanskap familier yang sama dengan semua fitur pengeditan video yang diperlukan. 

Pengguna juga dapat menerapkan pengubah suara, menambahkan stiker, efek, teks, membalikkan video, dan menghapus latar belakang.

KineMaster telah memperkenalkan KineCloud. Pelanggan berbayar dapat mengunggah video hingga 10GB dan melanjutkan proyek mereka di perangkat lain.

4. PowerDirector

BACA JUGA:Nokia Mati untuk Kedua Kalinya! HMD Mantap Hanya Rilis Hp dengan Merek dan Desainnya Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: