Aplikasi Edit Video Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Pemula Cukup Pakai HP Android

Aplikasi Edit Video Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Pemula Cukup Pakai HP Android

Kostumer mungkin memerlukan aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan untuk hp android guna meningkatkan intensitas media sosial ataupun sekadar koleksi pribadi yang lebih sinematik.--

SUMEKS.CO - Berikut aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan cukup pakai HP android guna meningkatkan intensitas medsos ataupun sekadar koleksi pribadi yang lebih sinematik.

Beberapa aplikasi media sosial populer seperti Instagram, YouTube, dan TikTok dilengkapi alat pengeditan bawaan, namun terkadang itu belum cukup dan efeknya cukup terbatas.

Oleh sebab itu ulasan ini akan merekomendasikan 6 aplikasi pengeditan video terbaik yang mudah digunakan bahkan oleh amatir yang bisa di download di ponsel dan tablet android Pengguna.

1. CapCut

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Layanan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Olahraga di Rumah Makin Mudah

BACA JUGA:GEGARA Elon Musk Izinkan Konten Porno, Kominfo Ancam Tutup Aplikasi X?


Aplikasi CapCut untuk editing video bagi pemula.--

CapCut adalah aplikasi editor dan pembuat video resmi untuk pengguna TikTok. Aplikasi yang satu ini mestinya sangat familier karena sangat mudah digunakan.

Selain itu Pengguna juga dapat menambahkan efek gerak lambat, menstabilkan rekaman, menggunakan kunci kroma untuk menghilangkan warna tertentu, serta menambahkan teks otomatis untuk pemirsa global di medsos.

Bahkan CapCut secara rutin menambahkan filter baru setiap minggunya. Pengguna juga harus memeriksa efek yang sedang tren seperti Blur, Glitch, dan 3D. 

BACA JUGA:Kemenag Luncurkan Aplikasi Kawal Haji, Beragam Manfaat Bisa Dirasakan Jemaah Haji & Keluarga Loh!

BACA JUGA:Vivo T1 Pro 5G, Android Multitasking dengan Performa Kuat dan Efisien, Tangguh Meski Gunakan Aplikasi Berat

Meskipun editor video ini ideal untuk TikTok, Pengguna juga dapat menyesuaikan formatnya agar siap untuk platform media sosial lainnya.

2. Adobe Premiere Rush 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: