Realme C25: Smartphone Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G70 dengan Baterai Kuat dan Kamera ciamik, Cek Harga!

Realme C25: Smartphone Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G70 dengan Baterai Kuat dan Kamera ciamik, Cek Harga!

realme c25 ponsel cerdas menawarkan harga terjangkau ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 dengan baterai kuat dan kamera ciamik. --

SUMEKS.CO - Realme C25, ponsel cerdas ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 dengan baterai kuat dan kamera ciamik. 

Smartphone ini menawarkan performa yang tangguh untuk ponsel di segmen harga terjangkau. Berikut adalah beberapa keunggulan ponsel cerdas yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70

Prosesor MediaTek Helio G70 dengan delapan inti (octa-core) dan kecepatan hingga 2,0 GHz, membuat Realme C25, mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan lancar. 

Smartphone Realme C25 memiliki RAM dan penyimpanan yang tersedia dalam dua varian RAM 4 GB dan dua pilihan penyimpanan internal: 64 GB atau 128 GB. RAM yang cukup dan penyimpanan yang luas memastikan kinerja yang baik dan ruang untuk menyimpan file dan aplikasi.

BACA JUGA:Nokia X200 Pro 5G Hadir dengan Kamera Utama 108MP Zeiss Pureview dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Samsung Galaxy M13, Smartphone Kelas Menengah Performa Solid Ditenagai Chipset Exynos 850 dan Desain Elegan

Daya tahan baterai Smartphone Realme C25 sangat baik. memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Ini adalah salah satu keunggulan utamanya.

Antarmuka pengguna dapat berjalan pada Android 11 dengan antarmuka Realme UI 2.0. Realme UI menawarkan pengalaman yang intuitif dan fitur-fitur tambahan yang berguna.

Meskipun harganya terjangkau, Realme C25 memiliki kamera belakang 48 MP yang menghasilkan foto yang cukup baik. Mode makro dan efek kedalaman juga menambah variasi dalam fotografi.

Realme C25 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel dan kerapatan piksel sekitar 270 ppi. Meskipun bukan layar beresolusi tinggi, layar ini menghasilkan warna yang akurat dengan sudut pandang yang baik. Anda juga dapat menyesuaikan suhu tampilan melalui pengaturan. 

BACA JUGA: Smartphone Asus Zenfone 8, Miliki Performa Luar Biasa dan Lebih Nyaman Digenggaman

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A5s, Smartphone dengan Harga Terjangkau Performa Memadai dan Layar HD+ 6,2 Inci

Kamera utama yang terdiri dari tiga kamera belakang: 48 MP (f/1.8, PDAF), 2 MP (makro), dan 2 MP (kedalaman). Kamera ini dilengkapi dengan LED flash, HDR, dan panorama serta memiliki kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.0) dengan fitur HDR dan panorama.

Smartphone Realme C25 menawarkan kombinasi yang baik antara harga terjangkau, daya tahan baterai, dan kinerja yang memadai. Bagi pengguna yang mencari ponsel dengan fitur dasar yang handal, Realme C25 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: