Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

ThinkBook Plus Gen-3 merupakan laptop premium Lenovo untuk para Profesional yang selalu mendambakan hasil maksimal dari sebuah pekerjaan.--

SUMEKS.CO - ThinkBook Plus Gen-3 merupakan laptop premium Lenovo untuk para Profesional yang selalu mendambakan hasil maksimal dari sebuah pekerjaan.

ThinkBook Plus Gen-3 terbilang laptop mahal karena memiliki bandrol harga kisaran Rp26 jutaan, dan tentu saja ini bukan harga yang dapat terjangkau untuk semua kalangan.

Namun demikian, jika Kostumer ingin meningkatkan suasana kerja yang lebih profesional, dan lebih lagi jika calon Kostumer memiliki budget-nya, maka mengapa tidak?

Selian itu, laptop untuk profesional ini tidak mungkin disalahartikan sebagai bentangan horizontal 17,3 inci, namun ini merupakan laptop yang akan membuat rekan kerja akan mengintip dan memperhatikan, karena bentuknya yang tidak mainstream.

BACA JUGA:Lenovo Yoga 9i, Laptop 2 In 1 yang Menawarkan Kombinasi Kerja Tinggi, Desain Elegan dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas


Lenovo berhasil menempatkan layar kedua berukuran bagus di samping keyboard menghasilkan sasis laptop ekstra lebar (0,71 kali 16,2 kali 9,1 inci).--

Dan semakin tidak mainstream lagi, berkat layar kedua terintegrasi, berbentuk seperti layar tablet, di sebelah kanan papan ketik.

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 adalah laptop layar ganda, dengan layar utama seperti bentangan horizontal dan layar kedua seperti tablet mini, cocok bagi para seniman dan profesi desain grafis 

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 mungkin laptop yang disetujui banyak orang bahwa ini adalah laptop dengan konsep yang sangat keren, futuristik dan seperti datang dari masa depan. 

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 LTE akan Dirilis Meluas ke Pasar Global, Cek Spesifikasi Detail Tablet Terbaru Ini

Untuk layar utamanya, Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 ini memiliki layar berukuran 17,3 inci dengan layar sentuh kedua berukuran 8 inci layaknya sebuah tablet mini.

Layar kedua ini tentu saja bukan sekedar pajangan, namun memiliki fungsi bagi seniman rupa dan desainer grafis untuk berkreasi saat bepergian, namun tetap dapat produktif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: