Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

ThinkBook Plus Gen-3 merupakan laptop premium Lenovo untuk para Profesional yang selalu mendambakan hasil maksimal dari sebuah pekerjaan.--

Bahkan positioning-nya juga cukup tepat. Karena layar kedua ditempatkan pada posisi sebelah kanan, di mana umumnya orang akan menggambar atau melukis dengan tangan kanan. 

Dan sekali lagi, karena layar kedua ini ditempatkan di posisi sebelah kanan, maka 90 persen orang kebanyakan mungkin dapat memanfaatkan teknologi baru ini dengan baik. 

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad X1 Nano, Notebook Kompak 13 Inci dengan Reputasi yang Baik

BACA JUGA:Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Tapi sebetulnya, ini bukan laptop paling baru, karena ThinkBook Plus Gen 3 sudah terungkap pertama kali di CES 2022.

Di tahun 2024 ini, bahkan sudah dirilis ThinkBook Plus Gen 4 dan ThinkBook Plus Gen 5 yang masing-masing punya ciri khasnya, tapi ThinkBook Plus Gen 3 adalah yang paling cocok untuk para seniman maupun para desain grafis.

Kenapa demikian? Sebab ThinkBook Plus Gen 3 dari Lenovo talah menggantikan papan angka fisik dengan layar LCD penuh warna 8 inci.

Dan tentu saja Lenovo memasangkannya dengan stylus pen untuk membuat tulisan tangan dan juga mengosongkan ruang berharga di layar utama. 

BACA JUGA:Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

Tampilan sekunder juga dapat kembali ke papan angka digital jika Pengguna benar-benar perlu menghitung beberapa angka.

Pengguna juga dapat mencerminkan ponsel cerdas dan menampilkan layarnya serta berfungsi di tangan Anda saat mengetik. Fungsi Snap Layouts Windows 11 akan membuat pengaturan layar kedua menjadi sangat mudah.

Selain itu, ThinkBook Plus Gen 3 ini telah ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-12, dengan RAM hingga 32GB dan penyimpanan SSD 2TB. 

Serunya, laptop ini bahkan memiliki kamera Inframerah FHD dengan penutup privasi fisik, serta sistem speaker Dolby Atmos yang dikembangkan Harman/Kardon, teknologi Wi-Fi 6, dan bantalan klik kaca.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: