Nokia Mati untuk Kedua Kalinya! HMD Mantap Hanya Rilis Hp dengan Merek dan Desainnya Sendiri

Nokia Mati untuk Kedua Kalinya! HMD Mantap Hanya Rilis Hp dengan Merek dan Desainnya Sendiri

CEO HMD entah dengan maksud dan tujuan apa telah mengumumkan rencana ambisiusnya untuk hanya meluncurkan jajaran hp independen HMD.--

Rangkaian kamera pada HMD Pulse Pro akan membedakan ponsel ini dari saudara-saudaranya. Pengaturan kamera ganda belakang memiliki sensor utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP, sedangkan kamera depan mengambil foto selfie pada 50MP. 

Ponsel ini juga diluncurkan dalam tiga warna: Glacier Green, Black Ocean, dan Twilight Purple.

BACA JUGA:Nokia G22 5G Layar Unggul dan Performa Handal Ditenagai Chipset Unisoc T606

BACA JUGA:5 Daftar HP Nokia Terbaru yang Sudah Rilis di Pasar Gadget Tanah Air, Intip Spesifikasinya?

Anehnya, HMD menggunakan prosesor Unisoc T606 yang sama di HMD Pulse dan Pulse+. Ini bukanlah langkah yang biasa dilakukan oleh produsen smartphone, namun langkah ini memastikan bahwa semua pengguna akan mengakses kekuatan pemrosesan yang sama, apa pun ponsel yang Kostumer beli dari merek tersebut.

HMD Pulse+ akan tersedia dalam konfigurasi RAM 4 dan 8GB, dan akan menampilkan penyimpanan internal 128GB dengan dukungan kartu MicroSD. 

Demikian pula, ia memiliki layar HD+ 6,56 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan baterai 5.000mAh.

Sekali lagi, kamera menjadi pembeda antar perangkat HMD. HMD Pulse+ dilengkapi kamera ganda 50MP di belakang dan kamera selfie 8MP di depan. 

BACA JUGA:Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

BACA JUGA:Pegi Ketua Geng Motor Dipertanyakan? Handphone Nokia Jadul Sepeda Motor Smash, Ngeluh Isi Bensin Kurang Rp5000

Itu juga akan dijual di Eropa dan Australia dengan nama Pulse+. Kostumer dapat membeli telepon di Glacier Green, Black Ocean, dan Apricot Crush.

Pulse entry-level berbagi SoC, layar, dan kapasitas baterai dengan saudaranya yang lain. Namun, ia mengemas RAM 4 atau 6GB dan penyimpanan internal 64 atau 128GB, tergantung pilihan Kostumer saat checkout. 

Sedangkan untuk kameranya, HMD Pulse dilengkapi kamera ganda belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Model ini juga diluncurkan dalam warna Atmos Blue, Meteor Back, dan Dreamy Pink.

Dan HMD mengatakan Vibe bukan hanya versi baru dari Pulse atau Pulse+, melainkan perangkatnya sendiri yang menampilkan sistem "AI Dual Camera" dengan merek yang sama seperti yang terlihat di render HMD Pulse di atas.

BACA JUGA:Nokia C210: Ponsel Android Kelas Entry-Level yang Terjangkau dan Baterai Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: