6 Bandara Ini Siap Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Cek Jadwalnya Disini

6 Bandara Ini Siap Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Cek Jadwalnya Disini

Jadwal kepulangan Jemaah Haji Indonesia di 6 bandara yang dikelola Angkasa Pura II-suci sumeks.co-

Sementara itu, bagi jemaah haji asal Lampung, setelah memproses kedatangan di Terminal 2F kemudian menuju Terminal 3 untuk menunggu proses boarding ke pesawat guna menuju Lampung. 

Adapun Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menyambut kepulangan jemaah haji pada mulai 23 Juni hingga 15 Juli 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Video Terbaru Jemaah Haji Indonesia yang Meninggal Dunia dan Terlantar di Mekkah, Komentar Kemenag RI?

BACA JUGA:Innaalillahi! Jemaah Haji Ogan Ilir Kembali Wafat di Mekkah, Memang Bercita-Cita Meninggal di Tanah Suci

Total penerbangan kedatangan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sebanyak 19 penerbangan. 

Kemudian di Bandara Minangkabau Padang, kepulangan jemaah haji dijadwalkan pada 24 Juni-13 Juli 2024 mendatang dengan sebanyak 17 penerbangan. 

Sementara itu, Bandara Kualanamu Deli Serdang melayani kepulangan jemaah haji dimulai pada 24 Juni-21 Juli 2024 mendatang.

Jumlah penerbangan pada periode ini dijadwalkan 25 penerbangan. 

BACA JUGA:14 Asrama Haji Siap Sambut Kepulangan Jamaah Haji Indonesia

BACA JUGA:Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1 Asal Sumsel, Diundur Jadi Tanggal 23 Juni 2024, Delay 13 Jam

Di Bandara Kertajati Majalengka, kepulangan jemaah haji dimulai pada 23 Jun -22 Juli 2024 mendatang melalui jumlah penerbangan sebanyak 30 penerbangan. 

Lalu, Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh melayani dan menyambut kepulangan jemaah haji pada 10-22 Juli 2024 dengan jumlah penerbangan sebanyak 12 penerbangan. 

Cin Asmoro mengatakan keenam bandara tersebut telah mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan dalam melayani dan menyambut kepulangan jemaah haji. 

“Rencana operasi telah disiapkan termasuk alur kedatangan jemah haji, operasional pesawat saat di bandara, hingga pengantaran bagasi ke asrama haji, yang tentunya memenuhi aspek keamanan, keselamatan pelayanan serta pemenuhan terhadap seluruh regulasi,” ujar Cin Asmoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: