Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

Apple iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 adalah hp terbaik di tahun 2024 ini, namun smartphone terbaik mana yang yang akan jadi pemenangnya?--

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik yang Layak Dibeli Tahun 2024 Selain Galaxy S24 Ultra yang Berada di Puncak

Layar iPhone 15 sedikit lebih kecil dibandingkan Galaxy S24, sekitar 0,1 inci lebih kecil, namun resolusi layar dan kerapatan pikselnya lebih tinggi, sehingga menjanjikan gambar yang lebih realistis dan tajam. 

Jika Pengguna dapat melewati kecepatan refresh yang lebih rendah dan kecerahan puncak demi gambar yang lebih bersih, maka iPhone 15 bukanlah pilihan yang buruk.

Banyak penggemar iPhone lebih memilih untuk tetap menggunakan merek Apple karena mereka suka menyelami ekosistemnya. 

Kemudahan pengguna untuk berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya, mengetahui bahwa mereka selalu dapat mengandalkan perangkat tersebut dengan sedikit kendala atau bug, sudah cukup untuk meyakinkan banyak pengguna untuk terus membeli iPhone. 

BACA JUGA:Amazing! Kamera Hp Vivo X100 Pro Punya 3 Kamera Belakang Serupa iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Lebih Canggih?

BACA JUGA:Masalah Clear, Vilmei Langsung Kasih iPhone ke Gadis Suku Baduy Rumsyah Usai ‘Panas’ Dikompori Monti Hp Advan

Meskipun demikian, Apple menjalankan hal-hal seperti taman bertembok, menjual eksklusivitas untuk fitur-fitur remeh seperti gelembung pesan biru dan perangkat yang semuanya terlihat dan berfungsi sama. 

Namun beberapa penggemar Apple merasa nyaman dengan apa yang diharapkan, karena mengetahui bahwa iPhone baru berikutnya yang mereka dapatkan akan beroperasi seperti iPhone sebelumnya dan akan bekerja secara lancar dengan iPad, AirPods, dan Apple Watch. 

Jika Pengguna menggunakan iPhone dan mempertimbangkan untuk beralih ke Galaxy S24, disarankan untuk berpikir sekali lagi tentang apa yang Pengguna nikmati dari ekosistem Apple. 

Pengguna tidak dapat menggunakan Apple Watch dengan ponsel Samsung. Tetapi jika Pengguna mempertimbangkannya dan masih penasaran dan terbuka untuk meninggalkan dunia iPhone yang dapat diprediksi, Samsung Galaxy S24 adalah alternatif yang bagus. 

BACA JUGA:Penguna iPhone Series X Bisa Pasang IOS 18, tapi Apakah Tambah Gahar??

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra Memaksa iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra Turun Tahta?

Untuk varian warna dari kedua hp, mungkin bukan sesuatu yang menjadi pertimbangan penting, namun banyak pengguna yang peduli dengan warna ponsel mereka, terutama kalangan muda. 

iPhone 15 tersedia dalam warna pink, hitam, biru, hijau, dan kuning, sedangkan Galaxy S24 hadir dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: