Spesifikasi Sony Xperia 1 IV yang Dibekali dengan Mode Creator Pada Layar OLED Untuk Pecinta Kreatifitas

Spesifikasi Sony Xperia 1 IV yang Dibekali dengan Mode Creator Pada Layar OLED Untuk Pecinta Kreatifitas

spesifikasi Sony Xperia 1 IV--

Sony Xperia 1 IV dilengkapi dengan stabilisasi video yang efektif, memastikan video tetap stabil dan bebas dari guncangan yang sangat berguna saat merekam video dalam kondisi bergerak.

Kamera utama 12MP menghasilkan foto dengan detail yang luar biasa dan noise yang minimal sehingga foto terlihat lebih realistis.

Depth estimation yang akurat dan efek spotlight alami dalam mode bokeh membuat subjek foto tampak menonjol dengan latar belakang yang lembut.

Meskipun kamera sekunder mungkin mengalami kesulitan dalam kondisi cahaya rendah, kamera utama tetap mampu menghasilkan foto yang baik dengan detail yang cukup dan noise yang minimal.

BACA JUGA:Vivo Merilis Smartphone Terbaru T3 5G, Gandeng Sony untuk Fitur Sensor

BACA JUGA:Sony Merilis Pembaruan Sistem yang Dapat Diunduh Pengguna Game Konsol PlayStation 4

Sony Xperia 1 IV juga memiliki aplikasi perekaman audio yang memungkinkan pengguna untuk melapisi, membersihkan, dan mencampur suara.

Sony Xperia 1 IV didukung dengan konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, dual-band atau tri-band (tergantung wilayah), Wi-Fi Direct, DLNA.

Sony Xperia 1 IV juga mendukung Bluetooth 5.2, A2DP, LE Audio, aptX HD, aptX Adaptive, GPS L1+L5, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, fitur NFC dan USB Type-C 3.2, OTG, video output.

Sony Xperia 1 IV dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 30W, Xperia 1 IV dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu sekitar 30 menit.

BACA JUGA:Sony Merilis Update Sistem Terbaru di PS3, Pengguna Dapat Apa Jika Melakukan Upgrade?

BACA JUGA:Buruan Miliki! Ini 5 Smartphone Sony Menawarkan Kamera Setara DSLR, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Harga Sony Xperia 1 IV di Indonesia bervariasi tergantung pada penjual dan spesifikasi yang dipilih.

Varian 256GB / 12GB RAM mulai dari sekitar Rp.18.284.499 hingga Rp.20.350.750 sedang 512GB / 12GB RAM mulai dari sekitar Rp.23.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: