Cek Harga Samsung Galaxy A11: Bawa Layar Lega dengan Panel PLS TF dan Desain Ergonomis

Cek Harga Samsung Galaxy A11: Bawa Layar Lega dengan Panel PLS TF dan Desain Ergonomis

Cek harga ponsel terbaru Samsung Galaxy A11 yang menawarkan layar lega dengan panel PLS TF dibalut dengan desain bodi yang ergonomis.--

SUMEKS.COCek harga ponsel terbaru Samsung Galaxy A11 yang menawarkan layar lega dengan panel PLS TF dibalut dengan desain bodi yang ergonomis.

Samsung Galaxy A11 mengusung desain Infinity-O Display dengan layar berukuran 6,4 inci. Meskipun menggunakan PLS TFT (Plane to Line Switching Thin Film Transistor), bukan IPS LCD atau OLED, panel ini memiliki tingkat kecerahan 10% lebih besar dan sudut pandang yang lebih luas. 

Dengan PLS TFT, Samsung Galaxy A11 menghadirkan layar berkualitas dengan biaya yang lebih rendah namun kualitas lebih baik dari IPS LCD.

Meski tidak memiliki refresh rate tinggi seperti beberapa ponsel andalan, Galaxy A11 memiliki refresh rate standar 60Hz memberikan pengalaman visual yang cukup baik saat menjelajahi konten, bermain game, atau menonton video.

BACA JUGA:Cek Kelebihan Smartphone Realme C15, Tawarkan Performa Unggul, Baterai 6000 mAh dan Desain Ergonomis

BACA JUGA:Realme C12 Tawarkan Performa Stabil Dibekali Chipset MediaTek Helio G35 dan Baterai Awet, Cek Harga Terbaru

Bodi Galaxy A11 dirancang dengan sudut melengkung yang nyaman di tangan. Ini membuatnya mudah digunakan sehari-hari.

Samsung Galaxy A11 hadir dengan harga yang ramah di kantong, sehingga cocok untuk pengguna yang ingin ponsel dengan fitur dasar tanpa mengeluarkan banyak uang.

Samsung Galaxy A11 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan CPU octa-core Cortex A53 berkecepatan 1.8 GHz dan GPU Adreno 5061. Meski bukan prosesor paling canggih, performanya masih mumpuni untuk tugas sehari-hari

RAM dan Penyimpanan: Galaxy A11 memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kamu juga bisa menambah lebih banyak ruang dengan kartu microSD hingga 512 GB. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

BACA JUGA:Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Kamera Utama Galaxy A11 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP (aperture f/1.8) yang mampu menghasilkan foto yang cukup baik dengan pencahayaan memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: