Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

xiaomi redmi s2 smartphone kelas menengah menawarkan performa handal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi S2 adalah smartphone kelas menengah yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan harga terjangkau. 

Smartphone Xiaomi Redmi C12 memiliki performa yang cukup baik di kelasnya karena ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 (14 nm) dengan CPU octa-core 2,0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 yang mampu menghadapi tugas sehari-hari dengan lancar.

Dengan harga terjangkau Smartphone Redmi S2, menawarkan fitur yang kompetitif dibandingkan ponsel sekelasnya.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 3GB dengan 32 GB penyimpanan internal dan 4 GB RAM dengan 64GB penyimpanan internal. Ini memungkinkan multitasking yang baik dan ruang penyimpanan yang cukup untuk aplikasi dan file.

BACA JUGA:Amazing! Kamera Hp Vivo X100 Pro Punya 3 Kamera Belakang Serupa iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Lebih Canggih?

BACA JUGA:OnePlus Open 2: Bocoran Desain dan Spesifikasi, Akan Rilis Berapa Bulan Lagi?

Daya Tahan Baterai yang baik Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3080 mAh memberikan daya tahan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan baterai Li-Po 3080 mAh, Redmi S2 memiliki daya tahan yang baik. Dalam pengujian, ia mencatat nilai daya tahan 92 jam, termasuk pemutaran video, panggilan, dan penjelajahan web.

Performa Kamera belakang dual 12 MP + 5 MP menghasilkan foto yang cukup baik dalam kondisi pencahayaan normal. Kamera depan 16 MP juga cocok untuk selfie dan panggilan video.

Namun, perlu diingat bahwa Redmi S2 adalah ponsel kelas menengah, jadi jangan berharap performa secepat ponsel flagship. Harganya yang terjangkau dan fitur-fiturnya yang memadai menjadikannya pilihan yang baik untuk pengguna yang mencari nilai lebih.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite Tawarkan Performa Unggul, Layar AMOLED, Kamera Jernih dan Desain Stylis

BACA JUGA:Yamaha XSR 155: Sepeda Motor yang Laki Banget, Nyaman untuk Bonceng Kekasih

Xiaomi Redmi S2 (juga dikenal sebagai Redmi Y2) adalah ponsel cerdas yang dirilis oleh Xiaomi di bawah sub-brand Redmi pada bulan Mei 2018.

Tampilan dan Desain dengan layar memiliki layar IPS berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1440 piksel) dan rasio 18:9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: