Xiaomi Redmi K70 Pro, Dibekali Kamera Canggih yang Dapat Merekam Gambar hingga Resolusi 8K

Xiaomi Redmi K70 Pro, Dibekali Kamera Canggih yang Dapat Merekam Gambar hingga Resolusi 8K

Xiaomi Redmi K70 Pro memiliki kamera utama 50MP yang dapat merekam video berkualitas berkat dukungan dari stabilisasi gambar optik 8K atau 4K60.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi K70 Pro memiliki kamera utama 50MP yang dapat merekam video dengan hasil berkualitas berkat dukungan dari stabilisasi gambar optik untuk opsi perekaman resolusi 8K atau 4K60.

Sementara kamera depan atau kamera selfie smartphone flagship ini mampu mengambil foto dengan resolusi 16 MP dan menggunakan fokus tetap untuk fokus pada subjek.

Di lingkungan terang, kualitasnya benar-benar memuaskan, namun kurangnya opsi video 4K berarti Redmi K70 Pro bukanlah perangkat vlogging, tapi ini hal yg lumrah untuk kamera depan.

Luar biasanya lagi, ponsel Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB ditandemkan dengan chipset terbaik Snapdragon 8 Gen3 dan lebih dari 4000 nits.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Smartphone Redmi 13T Hadir dengan Performa Mumpuni dan Layar AMOLED, Berikut Keunggulannya!


Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB ditandemkan dengan chipset terbaik Snapdragon 8 Gen3 dan lebih dari 4000 nits.--

Hp Redmi K70 Pro ini dijual dalang rentang harga berada dalam kisaran Rp11 juta hingga Rp16 jutaan, tergantung varian ruang penyimpanan yang dipilih.

Namun pada varian teratas, ada model dengan RAM 24 GB dan penyimpanan flash 1 TB. Ini adalah ruang penyimpanan yang sangat besar bahkan mungkin yang paling besar untuk sebuah hp android.

Selain itu hp Redmi K70 Pro ini hadir dalam dua desain. Meskipun desain standarnya tampak agak polos dan tidak mencolok, tapi ada dua edisi Lamborghini ini sangat khas. 

BACA JUGA:Cek Harga Smartphone Redmi 13C, Performanya Unggul Berkat Prosesor MediaTek Helio G85 dan Baterai 5000mAh

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Redmi Note 12T Pro dan Redmi Note 13 Pro, Performa Kamera Ciamik dan Berkualitas!

Total varian warna hp ini jadi ada lima warna yang bisa dipilih. Selain itu ada juga sertifikasi IP yang telah dihilangkan untuk meminimalkan biaya, namun slot kartu SIM memiliki cincin penyegel berwarna merah.

Tepi di sekitar panel AMOLED 6,67 inci tidak simetris, namun tipis, sehingga menghasilkan rasio tampilan-ke-permukaan yang lebih baik yaitu 89%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: