Lenovo Thinkpad X1 Nano, Notebook Kompak 13 Inci dengan Reputasi yang Baik

Lenovo Thinkpad X1 Nano, Notebook Kompak 13 Inci dengan Reputasi yang Baik

Lenovo ThinkPad X1 Nano adalah Notebook kompak dengan layar 13 inci dan memiliki reputasi yang baik melebihi ukurannya yang kecil.--

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X1 Nano adalah Notebook kompak dengan layar 13 inci dan memiliki reputasi yang baik melebihi ukurannya yang kecil.

Notebook tipis dan ringan yang beratnya hanya sekitar 2 pon ini memiliki ketebalan sekitar 0,66 inci. Tapi dapat bekerja melampaui ukurannya yang ringkas, jadi tidak heran laptop ini dapat diajak bekerja keras dalam hal produktivitas.

Notebook Lenovo ini memiliki layar 13 inci, 2160 x 1350 dengan rasio aspek 16:10 dan lapisan matte non-silau, dukungan hingga prosesor Intel Core i7-1180G7, RAM 16GB, dan penyimpanan 1TB. 

Meskipun ini mungkin bukan notebook tercepat yang tersedia dengan prosesor Intel Core generasi ke-11, notebook ini memiliki skor benchmark yang layak dan memberikan kinerja dunia nyata yang kuat untuk sebagian notebook komputasi dasar

 BACA JUGA:Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

BACA JUGA:Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!


Meskipun merupakan salah satu laptop 13 inci terkecil yang pernah ada, laptop ini juga memiliki beberapa speaker terbaik yang pernah ada di segmen notebook kompak.--

Laptop ThinkPad X1 Nano ini lebih dari sekadar untuk memenuhi tugas pekerjaan sehari-hari dan aktivitas rekreasi. 

Meskipun merupakan salah satu laptop 13 inci terkecil yang pernah ada, laptop ini juga memiliki beberapa speaker terbaik yang pernah ada di segmen notebook kompak.

Sulit juga untuk meremehkan betapa ringannya laptop ini. Ini adalah jenis komputer yang dapat Kostumer masukkan ke dalam ransel dan lupa bahwa komputer itu ada di sana.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

Kostumer juga mungkin harus memeriksa ulang tas Kostumer sebelum keluar rumah untuk memastikan apakah Kostumer tidak lupa mengemasnya. 

Bahkan adaptor dayanya pun juga kecil: tidak memakan lebih banyak ruang dibandingkan pengisi daya telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: