Lagi, Warga Jakabaring Keluhkan Tegangan Listrik PLN Tak Stabil, Berisiko Rusak Elektronik

Lagi, Warga Jakabaring Keluhkan Tegangan Listrik PLN Tak Stabil, Berisiko Rusak Elektronik

Lagi, Warga Jakabaring Keluhkan Tegangan Listrik PLN Masih Tidak Stabil Berisiko Rusak Elektronik--

Sebelumnya, warganet juga mengeluhkan hal yang mengeluhkan akibat listrik 'byar-pet' yang terjadi pada Selasa malam kemarin banyak elektroniknya yang menjadi korban, rusak tidak terpakai.

'Tegangan naik turun, level tertinggi tegangan di rumah bisa sd 295 V info di daerah2, ada yg sudah rusak tv.nya dan peralatan listrik lainnya, gmn tanggapan pihak PLN, adakah penggantian kerusakan? Prosedurenya berbelit belitkah? Mohon tanggapannya', tulis komentar akun @yudipm*****.

BACA JUGA:6,5 Jam Padam, Listrik di Ogan Ilir Akhirnya Menyala, PLN Minta Maaf

Dari berbagai akun medsos, masih banyak postingan tentang keluhan masyarakat Palembang akibat dari pemadaman listrik yang terjadi yang berimbas pada rusaknya elektronik dan lain sebagainya.

Sebagaimana diketahui, listrik di sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan, mengalami pemadaman listrik serentak sekitar pukul 11.03 WIB, Selasa, 4 Juni 2024 silam

Berdasarkan informasi yang dihimpun SUMEKS.CO, padamnya listrik tersebut diakibatkan sistem listrik yang ada di PT PLN (Persero), mengalami blackout. 

Adapun sejumlah daerah yang mengalami padam listrik, antara lain, Kabupaten Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, dan Kota Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: