Samsung Galaxy S25, Bocoran Peningkatan Prosesor dan Kamera yang Bikin Kompetitor Bakal Tunduk

Samsung Galaxy S25, Bocoran Peningkatan Prosesor dan Kamera yang Bikin Kompetitor Bakal Tunduk

Samsung Galaxy S25 akan segera rilis beberapa bulan lagi, namun Penggemar sudah tahu bahwa seri akan ditenagai Snapdragon 8 Gen-4.--

Tunggu saja, sebab mungkin informasi akan akan tersedia lebih banyak tentang peningkatan sisi perangkat lunak saat mendekati rilis akhir seri ini.

Namun demikian, tidak ada informasi pasti terkait kamera tentang S25 dan S25+ reguler. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa sensor yang digunakan pada S23, yang diperkenalkan ke S24, juga akan digunakan pada seri S25. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M43 5G Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 678 dan Layar Super AMOLED, Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

Hal yang sama dikuatkan dalam laporan Galaxy Club baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa basis S25 akan menggunakan sensor utama 50MP yang sama seperti pendahulunya, di samping kamera depan 12MP yang sama seperti S23 dan S24 pada S25 dan S25+.

Ini bukan berita bagus bagi para penggemar yang menantikan untuk membeli model S25 kelas bawah, tetapi ada cara lain untuk melihatnya. 

Meskipun kamera generasi sebelumnya tidak selalu buruk, peningkatan pada fotografi komputasional akan memungkinkan sensor lama bekerja lebih baik pada perangkat baru. 

Di tempat lain, hal ini dapat menyebabkan titik harga yang berpotensi lebih rendah untuk S25 dan S25+ jika dibandingkan dengan pesaing dengan sensor baru yang terbaik, meskipun kami tidak akan menahan diri untuk itu. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G, Hasil Jepretan Berkualitas dan Mendukung Konektivitas 5G

Masih ada beberapa bulan lagi sebelum seri ini dirilis secara resmi, dan segalanya mungkin akan berubah pada saat itu.

Namun demikian, Samsung mulai mengembang kemampuan AI lebih tinggi lagi. Kebutuhan akan spesifikasi lebih baik seperti RAM, prosesor, dan penyimpanan lebih cepat menjadi krusial.

AI memang membutuhkan peningkatan UFS. Sebab tugas umum sehari-hari perlu SSD yang lebih cepat.

Kecepatan baca dan tulis untuk AI memungkinkan data yang dibutuhkan algoritma diambil lebih cepat. Jadi, respons akan lebih cepat.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A11 Miliki Performa Unggul Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 450

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: