Anji Masih Bungkam? Seabrek Bukti Perselingkuhannya dengan Juliette Angelia Dibongkar Suami Sendiri

 Anji Masih Bungkam? Seabrek Bukti Perselingkuhannya dengan Juliette Angelia Dibongkar Suami Sendiri

Rapper Sexy Goat bongkar perselingkuhan Anji Manji dan Juliette Angelia--

SUMEKS.CO – Anji masih saja bungkam, walaupun seabrek bukti dugaan perselingkuhannya dengan penyanyi Juliette Angelina dibongkar habis oleh  Rapper Sexy Goat.

Mantai vokalis Drive tetap santy dan fokus proses perceraian antara Anji Manji dan Wina Natalita,  Rumor mengenai Anji selingkuh dengan istri orang Rapper Sexy Goat kian heboh mengejutkan publik.

Ditambah lagi dengan sejumlah bukti perselingkuhan yang dibongkar memperlihatkan tiket pesawat atas nama Juliette Angela Ermestine dan Erdian Aji Prihartanto yang mana merupakan nama asli Anji.

Tak berhenti di situ saja namun Rapper ini juga menunjukkan sejumlah bukti perselingkuhan berupa potret lingerie biru hingga kamar hotel di Bangkok yang semakin menguatkan dugaan perselingkuhan dengan modus buat lagu.


Sexy Goat sempat larang istri gabung dengan Anji Manji--

BACA JUGA:Baim Wong Menjawab Soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Paula Verhoeven

BACA JUGA:Selebgram Tajir Sisca Kohl 'Mudik' ke Tulung Selapan OKI, Bikin Heboh Warganet

Namun hingga kini Anji belum memberikan pernyataan resmi terkait tudingan dan seabrek dugaan bukti perselingkuhan yang menyudutkannya.

Sementara itu Sexy Goath muncul ke publik dan menguak tentang kronologi dugaan bukti perselingkuhan juga nasib rumah tangganya dengan sang istri, Juliette Angela.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu 19 Juni 2024 ini, Sexy Goath mengungkapkan bahwa dirinya sebelumnya memang sempat tak setuju jika sang istri Juliette Angela masuk label musik milik Anji.

Bukan tanpa alasan, namun Sexy Goath tampak sudah menduga dari sikap sang musisi sejak awal.

BACA JUGA:Sarti Gadis Baduy Cantik Beli iPhone Sendiri, Beda Sama Rumyah Viral Ngeluh Dikasih Hp Advan Sama Vilmei

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Ayu Ting Ting Jelang Pernikahan dengan Lettu Fardhana: Perawatan Mahal dan Pola Hidup Sehat

Menurutnya Anji juga tak pernah berbicara langsung bahwa Juliette Angela masuk di manajemennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: