Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Sebagai hp lipat yang seharusnya tidak begitu mumpuni di sektor fotografi, Vivo X Fold3 justru menarik perhatian dengan serangkaian kameranya.--

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Vivo Y53s yang Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dengan Fitur Unggulan

X Fold3 yang dihadirkan untuk Tiongkok menggunakan Origin OS 4 milik perusahaan, yang berbasis Android 14 dan mendukung berbagai bahasa termasuk bahasa Jerman. 

Belum jelas berapa lama Vivo akan mendukung perangkat lipat premiumnya dengan pembaruan OTA. 

Agaknya itu berada dalam cakupan X100 Pro , yang dijadwalkan menerima tiga versi Android utama dan patch keamanan selama tiga tahun.

Untuk terhubung ke jaringan data seluler, X Fold3 dapat mengandalkan jangkauan yang cukup luas baik untuk frekuensi 5G maupun 4G. Ponsel ini menyediakan akses ke total 17 band 5G dan 22 LTE

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Sebagai Tablet Ideal untuk Mahasiswa dan Konsumsi Konten

Perangkat lipat memiliki Wi-Fi 7 modern yang tersedia untuk koneksi WLAN. Dengan router referensi kami Asus ROG Rapture GT-AXE11000, kecepatan transfer rata-rata sekitar 1.000 MBit/s dalam rentang 5 GHz dimungkinkan. 

X Fold3 memiliki kamera depan dan internal. Keduanya memiliki resolusi 32 MP dan menawarkan aperture f/2.4. Hasilnya seimbang dan cukup baik, eksposur dengan kedua lensa terlihat sempurna bahkan di bawah sinar matahari.

Jika mampu menampungnya, Pengguna juga dapat menggunakan modul kamera belakang dan panel depan sebagai jendela bidik saat perangkat lipat dibuka untuk mendapatkan hasil selfie terbaik.

Secara khusus, Pengguna juga dapat memilih di antara tiga kamera 50 MP, yang telah dioptimalkan bekerja sama dengan Zeiss. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

Vivo X Fold3 memiliki kamera utama yang berbasis Sony IMX920 dan dilengkapi fitur OIS. Ini mengesankan dengan rentang dinamis yang harmonis dan ketajaman yang memuaskan.

X Fold3 memiliki reproduksi warna yang sangat bagus, meskipun rona hijau bisa agak terdistorsi. Performa menarik dalam cahaya rendah khususnya harus ditekankan untuk hp yang dapat dilipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: