Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Sebagai hp lipat yang seharusnya tidak begitu mumpuni di sektor fotografi, Vivo X Fold3 justru menarik perhatian dengan serangkaian kameranya.--

SUMEKS.CO - Sebagai hp lipat yang seharusnya tidak begitu mumpuni di sektor fotografi, Vivo X Fold3 justru menarik perhatian seorang ahli dengan serangkaian kameranya yang canggih.

Kostemer dapat menggunakan opsi kamera utama 50 MP yang telah dioptimalkan dan bekerja sama dengan Zeiss. Kemudian Vivo X Fold3 juga memiliki kamera utama yang berbasis Sony IMX920 yang dilengkapi fitur OIS. 

David di akun YouTubenya @GadgetIn mengatakan, "Saya happy banget, soalnya hp foldeble udah gak kompromi lagi soal kamera. Gak hanya menang gaya doang dengan layar gede yang dapat dilipat, sampe hasil videonya aja cakep sih."

Kamera ponsel lipat Vivo ini memang sebagus itu dan bisa dipamerin kualitas jepretannya untuk upload feed Instagram atau VT TikTok sebab kualitas perekaman video-nya juga sama baiknya dengan resolusi 4k 60fps.

BACA JUGA:Harga Vivo Y33s yang Miliki Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G80 dan Desain Elegan

BACA JUGA:Perbandingan Vivo T1 Pro 5G dan Vivo Y27 5G Handphone Multitasking dan Unggul Untuk Fotografi


Vivo X Fold3 memiliki kamera utama yang berbasis Sony IMX920 dan dilengkapi fitur OIS. Ini mengesankan dengan rentang dinamis yang harmonis dan ketajaman yang memuaskan.--

Kamera Smartphone lipat Vivo ini memiliki rentang dinamis yang harmonis dan ketajaman yang memuaskan. X Fold3 memiliki reproduksi warna yang sangat bagus, meskipun rona hijau bisa agak terdistorsi. 

Kemudian faktor menarik lainnya ada di sektor ketahanan. David melalui unggahan review di akun YouTubenya juga memberikan apresiasi pada daya tahan Hp Vivo X Fold3.

"Yah Love abis-lah! Baterai-nya Vivo X Fold3 juga jumbo ya buat hp setipis ini, pakai kombinasi dua baterai 2850mAh yang totalnya jadi 5700mAh, yang totalnya jauh di atas Oppo atau Samsung."

BACA JUGA:Smartphone Vivo V23e, Tawarkan Performa Mumpuni, Layar AMOLED dan Kamera Ciamik, Cek Keunggulannya!

BACA JUGA:Vivo X100 Pro, Hp Flagship yang Dipersenjatai Prosesor Dimensity 9300 dengan Performa Monster

Hp Vivo X Fold3 merupakan penerus X Fold2 dengan layar 8 inci dan memiliki bobot 61 g lebih ringan dan tipis dari pendahulunya, namun menariknya memiliki baterai 5.700 mAh yang jauh lebih besar. 

Tapi memang harga Vivo X Fold3 tidak murah dengan kisaran harga Rp20 jutaan, tapi juga perlu dicatat bahwa hp ini tidak mahal di segmen hp lipat lainnya, apalagi dengan kualitas yang dihadirkan oleh Vivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: