Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

Tidak ada yang menjual tablet Android sebanyak Samsung yang memiliki 18% pangsa pasar global (kedua setelah Apple). Namun tablet Lenovo menempati posisi ketiga. Dan kedua brand ini adalah pemuncak industri tablet android saat ini.--

BACA JUGA:Tablet Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2022 Masih Layakkah? Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Sebaliknya, akurasi warna dan cakupan gamut tingkat berikutnya dari Lenovo bekerja dengan sempurna bersama Dolby Vision untuk menghadirkan pengalaman sinematik seperti yang bisa Kostumer dapatkan di bawah 15 inci.

Layar beresolusi tinggi dan internal yang cepat terkadang menghasilkan masa pakai baterai yang singkat, tetapi tidak dalam kasus salah satu mesin raksasa ini. 

Baterai Tab S9 Ultra yang lebih kecil, yaitu 11.200mAh, mampu bertahan sepanjang hari kerja, dengan penggunaan konsisten sekitar 9 jam. 

Tab Extreme memiliki penyimpanan energi 12.300mAh namun menawarkan masa pakai yang jauh lebih lama di antara pengisian daya.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Huawei Y9 Performa Handal Dibekali Prosesor Kirin 710, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Huawei Terbaik dengan Harga Terjangkau, Performa Sat Set untuk Multitasking

Namun, dalam kemenangan bagi Lenovo, Tab Extreme menawarkan solusi pengisian daya yang jauh lebih baik. 

Salah satu produsen Android pertama yang mendorong untuk tidak menyertakan pengisi daya pada pembelian perangkat awal, Samsung terus memaksa pengguna untuk membeli kutil dinding terpisah untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengisian cepat. 

Pengisi daya S9 Ultra berkualitas tinggi mampu mengisi ulang baterai perangkat dengan cepat, mengisi daya hingga hampir 30% hanya dalam 30 menit dengan daya nominal 45W. 

Namun pengisi daya 68W Lenovo Tab Extreme hadir bersamaan dengan kemasan aslinya, benar-benar unicorn saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: