Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

Lenovo Legion 9i merupakan laptop dengan jangkauan internet yang super kencang karena sudah mendukung teknologi Wi-Fi 7.--

Pendekatan ini memungkinkannya menangani beban termal yang mengesankan hingga 230 watt (di atas kertas), menjanjikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. 

Selain itu, komitmen Lenovo terhadap manajemen suhu optimal juga diterapkan pada GPU, aktif saat GPU mencapai 84°C, dan mendinginkannya secara efisien.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab M8 G4, Beragam Fitur Menarik dan Performanya Lancar Untuk Penugasan Ringan

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Cek Dulu Spesifikasi Keren Lenovo Yoga Tab 11 4G, Performa Tangguh Harga Cuma Segini?

“Ditambah dengan sistem pendingin udara tiga kipas yang disetel oleh AI dengan 6.333 ventilasi masuk individual, Lenovo Legion 9i (16”, 8) tetap dingin bahkan di bawah sesi gaming dan pembuatan konten yang paling melelahkan sekalipun,” catat Lenovo.

Jika Kolektor sedang mencari laptop berkinerja tinggi dengan desain yang mungkin paling bagus di dunia, maka kesamping mobil bekas untuk membeli Legion 9i.

Kini Lenovo mengklaim bahwa laptop terbaru mereka telah menetapkan standar baru untuk “kemewahan yang kuat di dunia laptop gaming.”

Lenovo Legion 9i menampilkan layar LED mini 16 inci 3,2K (3.200 x 2.000) yang lebar dan luar biasa, juga menawarkan kecepatan refresh 165 Hz yang mengesankan dengan waktu respons GtoG cepat 3 ms. 

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana Antara Lenovo Tab P11 Pro dan Lenovo Tab P12 Pro, Keduanya Mendukung Produktivitas

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Ada Apa Aja?

Layar ini tidak hanya diperuntukkan bagi para gamer, tetapi juga diperuntukkan bagi para kreator, untuk menyediakan cakupan penuh gamut warna DCI-P3/Adobe RGB dan bahkan memegang sertifikasi VESA DisplayHDR, Dolby Vision, dan Nvidia G-Sync. 

Selain itu, Laptop Legion 9i menggunakan casing yang terbuat dari chip karbon palsu, yang memberikan tampilan yang cukup unik dan menawan.

Lenovo juga menyebutkan bahwa bahan yang mereka pakai ini membantu membuatnya lebih ringan dan beratnya sekitar 2,56 kg.

Lenovo Legion 9i juga telah menawarkan serangkaian opsi I/O untuk memenuhi kebutuhan konektivitas Pengguna. 

BACA JUGA:Antara Lenovo K14 Plus dengan Lenovo K13 Pro, Mana Spesifikasi yang Paling Unggulan? Cek Detailnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: