Mending Mana Vivo Y18 vs Vivo Y17s? Harga Sama Rp1 Jutaan, Cek Spesifikasinya!

Mending Mana Vivo Y18 vs Vivo Y17s? Harga Sama Rp1 Jutaan, Cek Spesifikasinya!

Vivo Y17s maupun Vivo Y18 merupakan hp Rp1 jutaan yang sama-sama diperkuat SoC Mediatek Helio G85 octa-core yang cukup powerful dengan RAM 4GB atau 6GB.--

SUMEKS.CO - Vivo Y17s maupun Vivo Y18 merupakan hp Rp1 jutaan yang sama-sama diperkuat SoC Mediatek Helio G85 octa-core yang cukup powerful dengan RAM 4GB atau 6GB.

Tak hanya itu, kedua smartphone Vivo murah ini sama-sama dibekali dengan dua kamera belakang dengan kamera utama 50MP dan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur fast charge 15W.

Tapi perlu diketahui bahwa Vivo Y18 adalah penerus dari Y17s. Itulah mengapa penampilan Vivo Y18 cenderung lebih stylish dengan frame flat yang dipadukan dengan dekorasi kamera minimalis dan terkesan elegan. 

Sementara casing belakangnya menggunakan finishing Crystalline Matte Coating. Jika dilihat dari sisi spesifikasi teknis, Vivo Y18 ini masih mirip dengan hp terjangkau Vivo Y17s yang notabene pendahulunya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

BACA JUGA:Asus Vivobook 15 A1504VAP, Laptop Kencang dengan Bodi yang Tangguh


Berdasarkan ulasan perbedaan spesifikasi Vivo Y18 vs Vivo Y17s di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa Vivo Y18 yang merupakan generasi penerus dari Y17s menawarkan peningkatan pada layar yang lebih smooth dengan refresh rate 90Hz, versi Android yang lebi--

Pada sektor desain, tentu saja Vivo Y18 tampil lebih stylish dengan frame flat yang dipadukan dengan dekorasi kamera yang elegan dan lingkatan kamera yang tegas. 

Sementara casing belakangnya menggunakan finishing Crystalline Matte Coating yang tahan goresan dan tidak meninggalkan jejak sidik jari. Vivo Y18 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Biru Ombak, Hijau Lemon, dan Coklat Batik. 

Sedangkan Vivo Y17s juga tampil stylish dengan frame flat yang dipadukan dengan housing kamera dengan dekorasi yang minimalis. 

BACA JUGA:Review Vivo Y200i Smart Entry Level yang sudah Dibekali Snapdragon 4 Gen 2

BACA JUGA:Vivo V27 Pro, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 8200, Cek Keunggulan dan Kekurangan

Sementara casing belakangnya menggunakan finishing Crystalline Matte Coating yang tahan goresan dan juga tidak meninggalkan jejak sidik jari. 

Kemudian Vivo Y17s tersedia hanya dalam dua varian warna saja, yakni Glitter Purple dan Forest Green. Namun ukuran kedua hp ini hampir sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: