Review Vivo Y200i Smart Entry Level yang sudah Dibekali Snapdragon 4 Gen 2

Review Vivo Y200i Smart Entry Level yang sudah Dibekali Snapdragon 4 Gen 2

Review Vivo Y200i Smart Entry Level yang sudah Dibekali Snapdragon 4 Gen 2 --

SUMEKS.CO - Vivo Y200i menjadi salah satu smartphone terbaik di kelas entry level, pasalnya perangkat ini memiliki spesifikasi yang sangat menonjol karena sudah menggunakan chipset Snapdragon 4 Gen 2. 

Untuk diketahui chipset Snapdragon 4 Gen 2 mendukung berbagai keunggulan seperti hewan daya, mesin tangguh, dan smooth perpindahan antarmuka.

Alhasil, buat pengguna yang suka bermain game, scrolling media sosial, dan untuk belajar kalian gak bakal menyesal memilih smartphone Vivo Y200i.

Perlu untuk diketahui kelebihan Vivo Y200i  bukan cuma di chipset Snapdragon 4 Gen 2-nya aja loh. Hp ini juga menawarkan segudang ketangguhan yang tidak kalah menarik apa saja? Simak ulasannya berikut ini.BACA JUGA:Apa Spesifikasi HUAWEI Matepad Air? Layarnya Lebih Tajam Tambah lagi Kameranya Cakep Buat Fotografi

BACA JUGA:Dangbei DBOX02, Proyektor yang Menawarkan Bioskop Di Rumah dengan Resolusi 4K dan Ukuran Layar 200 Inci

Selain chipset Snapdragon 4 Gen 2 Vivo Y200i telah didukung oleh baterai berbekal kapasitas 6.000 mAh. 

Sehingga dijamin aktivitas yang kalian lakukan dapat dilakukan seharian penuh tanpa menyentuh charger sama sekali. 

Tidak cuma kapasitas baterai besar, baterai tersebut juga mendukung fitur pengisian cepat fast charging sebesar 44 watt sehingga kalian tak perlu waktu lama untuk mengisi ulang daya hingga penuh. 

Dalam sebuah pengujian, Vivo Y200i hanya butuh waktu sekitar 36 menit untuk mengisi baterai dari 1 persen mencapai 50 persen.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng! HUAWEI Matepad Pro 13.2 Jadi Tablet Tercanggih di Dunia, Punya 1 Miliar Warna?

BACA JUGA:Keunggulan Oppo K9 Pro: Ponsel Android Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 1200 dan Layar AMOLED

Seperti telah disebutkan sebelumnya spesifikasi mesin yang ditawarkan Vivo Y200i sudah berbekal dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 (4 nm) yang berpadu dengan RAM hingga 12 GB/512 GB dan memori tipe UFS 2.2.

Chipset ini bisa membuat kalian  puas main game berat sekelas PUBG Mobile dan Genshin Impact dengan lancar dan tanpa khawatir mengalami ngleg.

Beralih ke spesifikasi layar, pengalaman pengguna Vivo Y200i tidak bakal mengecewakan karena mendukung refresh rate puncak 120 Hz dan beresolusi 1.080 x 2.408 piksel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: