BPJS Kesehatan Bersinergi Bersama Jurnalis, Tingkatkan Pelayanan Mutu JKN

BPJS Kesehatan Bersinergi Bersama Jurnalis, Tingkatkan Pelayanan Mutu JKN

BPJS Kesehatan Bersinergi Bersama Jurnalis, Tingkatkan Pelayanan Mutu JKN--

PALEMBANG, SUMEKS.COBPJS Kesehatan bersinergi bersama para jurnalis yang tergabung pada Komunitas Mobile Journalisme (MOJO) mengadakan sosialisasi untuk meningkatkan pelayanan mutu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sosialisai yang dipaparkan BPJS Kesehatan diharapkan meningkatkan pengetahuan dan wawasan kepada para jurnalis  dalam upaya peningkatan pelayanan berbasis komunitas.

Sugana Pujarama, Kepala Bagian Mutu Layanan Kepesertaan BPJS Palembang sekaligus pemateri mensosialisasikan program JKN kepada para jurnalis bertempat di Kopi Tujuh Resto.

Adapun materi yang disampaikan oleh Pujarama, kepesertaan menjelaskan ada 21 layanan kesehatan yang tidak di jamin oleh BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:Pelaksanaan PPDB SMA SMK di Sumsel Jadi Sorotan dan Banyak Temuan, Diduga Tak Sesuai Permendikbud

BACA JUGA:Lomba Gaple Dinas Kominfo Palembang Sukses Pererat Silaturahmi di HUT ke-1341 Kota Palembang


Pemateri, Sugana Pujarama,--dok:Sumeks.co

Adapun 21 yang tidak diberikan layanan diantaranya berikut.

1. Yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan undang-undang .

2. Yang dilakukan di faskes yang tidak bekerja sama dengan BPJS kesehatan kecuali darurat.

3. Penyakit akibat kecelakaan kerja yang telah dijamin oleh program kecelakaan kerja .

BACA JUGA:Tingkatkan Kedisplinan dan Kekompakan, Rutan Kelas I Palembang Gelar Kegiatan FMD

BACA JUGA:Mobil Angkutan Barang Dicegat di Depan Pasar Cinde Palembang, Ini yang Dilakukan Petugas Gabungan

4. Yang Dijamin oleh program jaminan kecelakaan lalulintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: