Update Harga Terbaru Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip: Layar Foldable LTPO AMOLED dan Refresh Rate 120 Hz

Update Harga Terbaru Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip: Layar Foldable LTPO AMOLED dan Refresh Rate 120 Hz

Update harga terbaru Oppo Find N2 Flip sebagai salah satu ponsel lipat yang sukses jadi incaran, menawarkan keunggulan layar memukau dan jernih--

SUMEKS.COUpdate harga terbaru Oppo Find N2 Flip sebagai salah satu ponsel lipat yang sukses jadi incaran, menawarkan keunggulan layar memukau dan jernih.

Layar utama Oppo Find N2 Flip dirancang dengan Foldable LTPO AMOLED berukuran 6.8 inci dengan resolusi 2520x1080 piksel, refresh rate 120Hz yang dapat menyesuaikan secara dinamis hingga 1Hz, dan kecerahan puncak 1600 nit.

Berukuran 3.26 inci dan berorientasi vertikal, layar depan ponsel Oppo find N2 Flip ini termasuk yang terbesar di kategori hp lipat yang ada di pasaran saat ini, memungkinkan pengguna untuk melihat preview selfie secara utuh, mengecek notifikasi, dan menampilkan hingga 8 widget.

Desain dan layar Oppo Find N2 Flip ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang tinggi bagi para pengguna, sehingga menjadikannya salah satu pilihan terbaik di segmen smartphone lipat.

BACA JUGA:Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

BACA JUGA:5 HP Redmi Series Terbaru Bulan Juni 2024, Ditawarkan dengan Harga Terjangkau!

Oppo Find N2 Flip memiliki layar utama Foldable LTPO AMOLED 6.8 inci yang memberikan pengalaman visual yang imersif.

Saat kondisi tertutup, panjang ponsel sekitar 85 mm dan saat dibuka memanjang menjadi 166 mm. Ponsel ini memiliki bodi yang cukup tipis, dengan ketebalan 16 mm saat ditutup, dan 7.5 mm saat dibuka.

Menggunakan teknologi New Generation Flexion Hinge yang diklaim dapat bertahan dibuka tutup hingga 400.000 kali. Desain tanpa celah ini memungkinkan ponsel ditutup rapat tanpa celah, mengurangi risiko masuknya debu ke smartphone.

Oppo Find N2 Flip menawarkan performa yang sangat baik, berkat beberapa fitur dan spesifikasi kunci yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi dan kecepatan.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Kinerja Gahar Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matepad New, Refresh Rate Hingga 120 Hz untuk Pengalaman Scrolling dan Gaming Makin Smooth

Chipset Dimensity 9000 Plus termasuk salah satu chipset terkuat di dunia, yang memberikan kekuatan serupa dengan Snapdragon 8+ Gen 1, chipset ini membuat Oppo Find N2 Flip ideal untuk gaming dan tugas-tugas berat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: