Oki Rengga Tetap Dicap Penghianat Meski Ngaku Benci Bung Towel, Warganet: Percuma!

Oki Rengga Tetap Dicap Penghianat Meski Ngaku Benci Bung Towel, Warganet: Percuma!

Oki Rengga tetap dicap penghianat oleh warganet, meski sudah memberikan klarifikasi soal kekesalannya saat suporter timnas melempar botol ke arah Bung Towel.--

Lebih dari itu, Oki Rengga menuturkan jika selama satu panggung dengan Bung Towel tak ada interaksi diantara keduanya.

"Saya selama sepanggung mulai dari awal hingga akhir nggak ada obrolan," tegas Oki Rengga.

Sebelumnya, pasca dilempar botol oleh suporter timnas Indonesia, Bung Towel langsung menulis sebuah kalimat di Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya yang membuat warganet merinding ketakutan.

BACA JUGA:Timnas Kalah 0-4 Uji Coba Kontra Libya, Bung Towel Dicolek Raja Bacot, Bagaimana Timnas Dominan Pemain Lokal?

BACA JUGA:Wajib Fokus Berbenah Timnas Indonesia Dikepung Negara Langganan Masuk Piala Dunia di Roung 3 Zona Asia

Usai dilempar botol saat nobar laga Timnas Indonesia Vs Filipina, Selasa 11 Juni 2024, Tommy Welly atau akrab disapa Bung Towel, memberi reaksi mengejutkan melalui unggahan di medsos.

Ya, melalui unggahan instagram pribadinya, Bung Towel mengungkapkan jika Tuhan akan selalu bersama orang yang mendapat serangan, terzalimi.

"Saya percaya Tuan kuat. Karena sesungguhnya Tuanlah pecinta Timnas sejati yang saya kenal," tulis stories instagram Bung Towel, Rabu 12 Juni 2024.

"Saya tau itu, karena Tuan sangat menjaga integritas Tuan pada sepak bola. Tuan rela susah karena sepak bola," timpal unggahan Bung Towel.


pasca dilempar botol oleh suporter timnas Indonesia, Bung Towel langsung menulis sebuah kalimat di Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya yang membuat warganet merinding ketakutan--

BACA JUGA:Grup Negara Ini Yang Bisa Loloskan Timnas Garuda ke Piala Dunia, Salah Satunya Qatar Buat Balas Dendam

BACA JUGA:Netizen Salfok Lihat Goyang Daboy Sandy Wals Pemain Timnas yang Sangat Melokal Versi Netizen

"Sabar yah, Tuan. Percayalah Tuhan bersama hambanya yang tersudut karena integritasnya. Bukan semata karena memelihara kesenangannya." tandas unggahan tersebut.

Tak sampai disitu, Bung Towel turut mengunggah kutipan kutipan kata mutiara dari Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie.

Dalam kata-kata mutiara tersebut, Bung Towel merasa yakin bahwa hinaan yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah bentuk dari pujian yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: