HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres & Wakapolres Ogan Ilir Serahkan Sembako Gratis untuk Petugas Kebersihan

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres & Wakapolres Ogan Ilir Serahkan Sembako Gratis untuk Petugas Kebersihan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyerahkan sembako gratis ke petugas kebersihan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Rabu, 12 Juni 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Momen HUT Bhayangkara ke-78 di lingkungan Polres Ogan Ilir, dimanfaatkan dengan bagi-bagi sembako gratis

Bagi-bagi sembako ini dilakukan langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, kepada sejumlah petugas kebersihan Mapolres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir mengatakan, bahwa bagi-bagi sembako gratis ini, merupakan salah satu bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polres Ogan Ilir.

"Bakti sosial ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78," sebutnya di Mapolres Ogan Ilir, Rabu, 12 Juni 2024.

Pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan di lingkungan Mapolres Ogan Ilir ini, dilakukan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Satlantas Polres Ogan Ilir Tindak Sejumlah Kendaraan ODOL yang Melintas di Jalan Lintas Timur Indralaya

BACA JUGA:Ciptakan Keamanan Bagi Masyarakat, Sat Samapta Polres Ogan Ilir Tingkatkan Patroli di Sejumlah Titik

Menurut Kapolres Ogan Ilir, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polres Ogan Ilir terhadap para petugas kebersihan.

"Karena mereka ini telah berjasa menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor polisi," ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para petugas kebersihan, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara Polres Ogan Ilir dengan masyarakat sekitar. 

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban para petugas kebersihan, serta memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas di antara kita," harapnya.

Para petugas kebersihan yang menerima paket sembako terlihat begitu antusias, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pengecekan ke Sejumlah Ruangan Pelayanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: