Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

Nothing Phone 2 adalah hp gaming yang memiliki peningkatan dalam sistem kamera yaitu sensor Sony IMX890 pada lensa utama 50MP.--

Selain itu, Glyph Interface ini juga berfungsi sebagai indikator status pengisian daya dan lampu pengisi untuk foto dan video.

Serunya, versi tahun ini menjadi lebih fungsional. Misalnya, Pengguna sekarang dapat menyesuaikan pola LED Glyph sendiri melalui Glyph Composer, di mana pengaruh Teenage Engineering paling menonjol.

BACA JUGA:Infinix GT10 Pro! HP Gaming Pendatang Baru, Layar Sudah Amoled dan Batre Jumbo

BACA JUGA:HP Gaming Pendatang Baru: Ini Keunggulan dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, Andalkan Chipset!

Dengan lebih banyak LED di bagian belakang, salah satu untaian cahaya yang lebih panjang berfungsi sebagai bilah kemajuan untuk pengatur waktu dan tingkat volume.

Selain itu, hp ini menggunakan perengko Nothing OS 2.0 (dilapisi Android 13), dan perusahaan memberikan keseimbangan sempurna antara kemampuan penyesuaian dan tanpa beban. Ini adalah pendekatan favorit baru untuk Android.

Sebagian besar elemen perangkat lunak seperti menu pengaturan dan panel cepat akan ngebut seperti Pixel Google, dan bloatware hampir tidak ada. 

Dan hal ini sesuai dengan Phone 2 yang lengkap dan praktis yang akan dinikmati oleh pengguna iOS dan Android.

BACA JUGA:HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Cocok Main Free Fire 90 Fps, Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Murah! Ini Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Terbaru Februari 2024

Sebagai catatan, mari melihat tolok ukur kinerja biasa untuk menilai seberapa mumpuni sebuah ponsel. Perbedaan skor antara Phone 2 dan, katakanlah, Samsung Galaxy S23 Ultra tidak berarti apa-apa jika kasus penggunaan berkisar pada penelusuran web, pengiriman pesan dan panggilan, mengambil foto dan video, serta bermain game. 

Faktanya, Snapdragon 8+ Gen 1 yang sama pada Motorola Razr Plus yang lebih baru, dan chipset tersebut terbukti cukup andal untuk menangani perubahan aplikasi yang cepat dan multitasking. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Nothing Phone 2.

Layar sekarang meningkatkan kecerahan puncak hingga 1.600 nits (dari tahun lalu 1.200), yang artinya ini sangat andal untuk penggunaan di luar ruangan dan navigasi saat dipasang di mobil atau di motor. 

Panel OLED 120Hz menjadi sangat terang dan sangat redup saat Pengguna membutuhkannya, hal ini tidak dapat dikatakan tentang semua hp modern. Sebab ada juga ditemukan pada pengaturan hp kompetitor dengan kecerahan adaptif terlalu agresif atau tertunda, namun sensor sekitar pada Phone 2 reaktif dan mengatur semuanya dengan tepat. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro Idaman Para Gamer, HP Gaming dengan Harga Murah, Performa Kuat Libas Game Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: