Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

Nothing Phone 2 adalah hp gaming yang memiliki peningkatan dalam sistem kamera yaitu sensor Sony IMX890 pada lensa utama 50MP.--

SUMEKS.CO - Smartphone Nothing Phone 2 memiliki peningkatan dalam sistem kamera yaitu sensor Sony IMX890 pada lensa utama 50MP dan peningkatan pemrosesan perangkat lunak.

Tidak hanya itu, menariknya bahkan pada kamera depan hp Nothing Phone 2 ini juga telah ditingkatkan menjadi lensa 32MP.

Dengan sensor Sony baru dan Nothing yang disebut Motion Capture 2.0, Phone 2 ini mampu menangkap gambar seperti aslinya sekaligus menjaga subjek utama untuk tetap fokus setiap saat.

Hp ini juga dipasangkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1 hingga baterai 4.700mAh yang lebih besar dan layar yang lebih cerah. 

BACA JUGA:Nothing Phone 2 Punya Fitur Paling Mematikan dan Tidak Dimiliki Kompetitor?

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200


Nothing Phone 2 adalah hp gaming yang memiliki peningkatan dalam sistem kamera yaitu sensor Sony IMX890 pada lensa utama 50MP.--

Di sisi lain, fitur terbaru dan istimewa dari hp Nothing Phone 2 adalah susunan LED yang lebih rumit pada casing belakangnya, mulai dari tonjolan kamera hingga mesin tengah dan hampir di semua bagian casing belakang.

Lampu LED ini dinamakan fitur Glyph Interface yang bercahaya dan sekaligus merupakan fitur paling mematikan dari hp Nothing Phone 2 yang tidak dimiliki kompetitor.

Mulai saat ini, hp bercahaya lain yang memiliki atau menggunakan sesuatu yang mirip dengan Glyph Interface ini, maka akan dianggap sebagai peniru. Dan perusahaan ini menguasai dominasi tersebut selama mungkin.

BACA JUGA:Hp Gaming Super Keren! Lenovo Legion 2 Pro Dilengkapi Layar Super AMOLED, Touch Sampling Rate 720 Hz

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Pada Phone 2, kini terdapat 33 LED dibandingkan tahun lalu yang berjumlah 12 LED, terbukti dengan tambahan strip terisolasi bercahaya di seluruh bagian belakangnya.

Glyph Interface berfungsi sebagai indikator LED, yang berkedip tergantung notifikasi yang Pengguna terima, mulai dari panggilan telepon hingga pesan teks. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: